Nur Khotimah | MataMata.com
Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Kabar Duka, Kakak Perempuan Deddy Corbuzier Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Deddy Corbuzier. Lewat unggahan Instagram Story, Deddy Corbuzier mengabarkan bahwa kakak perempuannya telah meninggal dunia.

Deddy Corbuzier diketahui memiliki seorang kakak perempuan bernama Christine Sundjojo. Kakak Deddy Corbuzier itu bisa dibilang cukup jarang tersorot media selama ini.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Ngaku Jijik, Aldi Taher Pengen Buat 6 Menteri dan Ngotot Tunjuk Deddy Jadi Salah Satunya: Insya Allah..

Dalam unggahannya, Deddy Corbuzier membagikan suasana di rumah duka tempat sang kakak disemayamkan. Tampak bunga-bunga berwarna salib dan lilin ada di sekitar persemayaman kakak Deddy Corbuzier.

Mengiringi unggahan itu, Deddy Corbuzier menuliskan ucapan selamat tinggal untuk kakak perempuannya. Tak banyak yang dituliskan oleh Deddy Corbuzier sebagai ucapan perpisahan.

"GOOD bye Sis…," tulis Deddy sebagai keterangan unggahannya, pada Sabtu (1/7/2023).

Baca Juga:
Kok Rahangnya Mirip Deddy Corbuzier? Wajah Baru Siti Badriah Jadi Omongan

Deddy Corbuzier juga menyertakan foto dirinya bersama sang kakak ketika masih sehat. Tampak pula foto sang kakak dalam bingkai yang diletakkan di dekat peti jenazah. Sebuah salib dibalut bunga-bunga putih terlihat ada di bawah bingkai foto.

Adapun istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, membagikan foto lama dirinya bersama kakak iparnya dan ibunda Deddy di Instagram Story-nya.

Dia menulis pesan untuk sang kakak ipar yang telah menyusul ayah Deddy yang sudah lebih dulu meninggal dunia.

Baca Juga:
Undang ke Podcast, Cara Deddy Corbuzier Perlakukan Putri Ariani Curi Atensi

"Sekarang udah nggak ngerasain sakit apa apa lagi yah Ci. Udah bareng sama Papa Omar. Bahagia di surga Ci. Amin,” tulis Sabrina. (Aeni Anbya)

Load More