Nur Khotimah | MataMata.com
Gen Halilintar (Instagram/genhalilintar)

Matamata.com - Traveling Terus, Geni Faruk Ungkap Anak-Anak Gen Halilintar Tetap Ikut Ujian: Kita Kerja Sama dengan Diknas

Keluarga Gen Halilintar sering menghabiskan waktu di luar negeri untuk traveling, bisnis, dan agenda lain. Kendati begitu, Geni Faruk memastikan bahwa anak-anak Gen Haliintar tetap mengenyam pendidikan dan ikut ujian.

Geni Faruk mengawali penjelasannya dengan menyinggung perihal traveling sebagai bagian hidup dari Gen Halilintar. Air diibaratkan sebagai Gen Halilintar yang dibiarkan terus mengalir ketimbang berdiam diri di satu tempat.

Baca Juga:
Lama Bungkam, Geni Faruk Akhirnya Jawab Kabar Gen Halilintar Ikut Aliran Sesat

"Dari dulu kan kita udah suka traveling. Traveling itu kayak air mengalir, menyegarkan, membersihkan, menyucikan. Kalo air udah lama tergenang, dia akan menjadi sumber penyakit. Makanya kita lemburannya sambil liburan," ujar Geni Faruk.

Dalam konten yang dibagikan Thariq Halilintar melalui YouTube pada Minggu (2/7/2023), Geni Faruk lantas menjelaskan bagaimana anak-anaknya sekolah. Termasuk Thariq dan Atta Halilintar, anak-anak Geni ternyata selalu membawa guru-guru mereka saat keliling dunia.

"Sekolah anak-anak Umi, gurunya ikut bareng. Jadi tim itu merangkap. Jadi mereka itu asalnya adalah guru-guru," ungkap Geni Faruk.

Baca Juga:
Beneran gegara Gen Halilintar Punya Banyak Utang? Geni Faruk Beber Alasan Jarang Pulang ke Indonesia

Sedangkan untuk ujian, Gen Halilintar terbiasa mengikuti Paket A, B, maupun C sesuai tingkatan. "Jadi kerja sama sama Diknas, pas ikut ujian Diknas, ikut," tambah Geni Faruk.

Apalagi di era sekarang, sekolah bisa dilakukan secara online dari jarak jauh. Kendati begitu, anggota Gen Halilintar tetap punya guru-guru yang juga bekerja sebagai tim mereka.

"Belajarnya mereka itu sesuai dengan Kurikulum yang ada. Mereka mobile. Selain mereka rajin belajar online, mereka juga bawa guru-guru privat yang juga dilatih sebagai tim. Jadi mereka jadi tim-tim yang multitalenta," tutup Geni Faruk

Baca Juga:
Gen Halilintar Rayakan Idul Adha dalam Formasi Lengkap, Penampilan Sajidah Bikin Netizen Geregetan: Mau ke Mana Sih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More