Diwanna Ericha | MataMata.com
Rumah Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Instagram/@fairuzarafiq)

Matamata.com - Aib Dikasih Penghargaan, Sonny Septian dan Deretan Artis Ini Ngaku Miris: Cerai Dibikin Award Supaya Menginspirasi?

Sonny Septian memberikan pendapat sekaligus menyindir program stasiun televisi yang memberikan penghargaan kepada orang kontroversial. Ia pun sangat menyayangkan hal tersebut.

Suami Fairuz A Rafiq ini mengatakan bahwa sebuah kontroversi bukan lah suatu hal yang patut dibanggakan. Padahal menurutnya, masih banyak artis yang berprestasi.

Baca Juga:
10 Potret Rumah Aldi Taher, Tetap Sederhana Walau Lagi Viral

"Yang aib-aib dijadiin awards, yang jelek-jelek dijadiin awards, terus dijadiin tontonan seolah-olah menjadi sebuah prestasi," tulis Sonny Septian dikutip pada Senin, (03/07/2023).

"Ada yang mau nerima pula. Kasihan mereka-mereka yang benar punya prestasi," tuturnya.

"Dulu bini gue pernah juga di giniin, gw bilang jangan pernah datang dan jangan pernah nerima. Langsung tolak saat itu juga pas kamu dihubungi. Karena hidup kamu sudah bahagia dan Insya Allah kamu sudah dapat itu dari Allah," katanya lagi.

Baca Juga:
Dewi Perssik Bantah Rumahnya Digeruduk Warga: Antar Gulai Kambing dan Makanan Betawi

Lebih lanjut, unggahan ayah tiga anak itu pun ramai dikomentari netizen. Tak hanya itu, sederet artis Indonesia ini pun setuju dengan pendapat Sonny Septian.

"Iman," tulis Umi Pipik. "Prestasi mah susah dapat award musti vote," kata Ivan Gunawan. "Setuju banget," kata Kristina. "Yessss!! Aneh bgttt! Akhirnya ada yang speak up!!," kata artis, Aiman Ricky.

Ada juga netizen yang memberikan komentar makjleb dalam unggahan itu.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Blak-blakan Ngaku Jarang Salat: Sebenarnya Saya...

"Cerai di bkin award supaya menginspirasi orang lain apa gmn si," tutur netizen.

"Sekarang mah aneh orang punya aib bukannya di tutup-tutupin malah dapet prestasi. Apakabar adek-adek kita yang pinter dalam bidang olahraga maupun pelajaran tidak terlihat oleh televisi," tambah lainnya.

Baca Juga:
Satu Meja Makan dengan Ari Wibowo usai Diceraikan, Inge Anugrah Bongkar Perasaannya: Sebenarnya ...

Load More