Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Duduk Sebelahan, Ekspresi Wajah Artis Senior Ini saat Inara Rusli Menang Silet Awards Disorot

Inara Rusli menang Silet Awards 2023 untuk dua kategori sekaligus. Kemenangan Inara Rusli dalam ajang tahunan tersebut terus menjadi sorotan bahkan menuai komentar miring dari netizen di media sosial.

Momen ketika Inara Rusli diumumkan sebagai pemenang pun banjir komentar. Artis yang ada di sekitar Inara Rusli saat acara ikut menuai sorotan netizen, salah satunya adalah artis senior Sari Nila.

Baca Juga:
8 Potret Inara Rusli Bangga Menang Silet Awards 2023, Cuek Meski Disindir Tenar karena Aib

Setelah nama Inara Rusli disebutkan, Sari Nila terlihat menoleh dan menatap ke arah Inara Rusli. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu terlihat bingung ketika Inara Rusli memenangkan penghargaan tersebut.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang menyoroti ekspresi wajah Sari Nila ketika Inara Rusli diumumkan sebagai pemenang Silet Awards 2023.

"Doi artis senior, mungkin doi lagi mikir Inara itu siapa," komentar salah satu netizen.

Baca Juga:
Sindir Inara Rusli? Sonny Septian Gerah Lihat Artis Viral Jalur Selingkuh Dapat Piala: Kasihan

"Ekspresi Mama Rosa mewakili aku," tulis yang lain.

"Urusan rumah tangga aja jadi prestasi, emang agak lain ini acara. Kayaknya cuma di negara konoha aja dah yang kayak gini," timpal netizen lain.

"Kayaknya biasa aja kok, mungkin Mama Rosa bingung aja ini siapee," tambah yang lain.

Baca Juga:
Inara Rusli Pasrah Virgoun Gak Kasih Jatah Bulanan ke Mertua

Sementara itu, Inara Rusli menerima dua penghargaan dari Silet Awards 2023, yaitu kategori Kehidupan dan Asrama Tersilet. Namun alih-alih mendapat ucapan selamat, banyak netizen yang mencibir penghargaan yang diterima Inara Rusli. (Saka Junji)

Load More