Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji dan Marsha Aruan. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fujianti Utami atau Fuji belum lama ini satu acara dengan Marsha Aruan. Keduanya mengabadikan momen berdua yang sama-sama anggun dengan balutan dress cantik.

Fuji mengenakan tutu dress yang terkesan glamor karena bling-bling. Ada tambahan seperti bunga mekar di bagian pundak kanannya. Makeup Fuji flawless dengan rambut dicepol rapi. Sudah mewah dengan gaun yang dipakainya, dia pun hanya memakai perhiasan anting mutiara saja.

Sementara itu, Marsha Aruan mengenakan dress model kemben. Makeupnya juga sama-sama flawless dengan Fuji. Namun dia dipermanis dengan perhiasan anting dan kalung yang berkilau.

Baca Juga:
Maia Estianty Pamer Kedekatan dengan Marsha Auran, Hubungan Fuji dan El Rumi Kena Sentil Netizen

Fuji mengunggah foto bersama mantan El Rumi itu tanpa caption apapun.

Netizen yang melihat penampilan keduanya tak sedikit yang langsung membandingkan. Ada yang menyebut sama-sama cantik dan mereka dinilai selevel.

"Siapa kemaren yang bilang gak pantes kalo fuji disandingin sama marsha, mereka sama-sama cantik, kelas, no debat," komentar netizen.

Baca Juga:
Disinggung soal Fuji di Depan Geni Faruk, Ekspresi Thariq Halilintar Disorot: Kasihan Kayak Mau Nangis

"Fuji sama sekali gak kebanting dekat Marsha sama-sama cantik," komentar netizen lain.

"Suka aja gitu liatnya dia mirip korea-korea wajahnya unik. Kalau Marsha ada campuran bule cantik emang tapi liatnya gak wow gitu," komentar netizen lain.

"Yang bilang uti kebanting siapa, coba mana orangnya? Segitu sama sama cakepnya," kata lainnya.

Baca Juga:
Marsha Aruan Langsung Panik, Usai Keceplosan Fuji Punya Hubungan dengan El Rumi

Sekilas tentang Fuji, dia semakin terkenal setelah kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak dan kakak iparnya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel pada 4 November 2021 lalu.

Fuji yang dulu hanya punya ratusan followers di Instagram, kini dia sudah memiliki lebih dari 12,7 juta followers.

Ini sudah pasti tarif endorse yang dulunya ratusan ribu bisa berubah menjadi ratusan juta sekarang.

Fuji sendiri adalah anak terakhir dari empat bersaudara. Dia lahir dari pasangan H Faisal dan Dewi Zuhriati. Dia lahir pada 3 November 2022 yang artinya sekarang masih 20 tahun.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More