Diwanna Ericha | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Gisella Anastasia Kesel Gegara Gagal Ciuman Dengan Nicholas Saputra, Malah Dicibir: Nicho Pilih-pilh Kali!

Gisella Anastasia membongkar momen saat ditawari adegan ciuman dengan Nicholas Saputra. Saat ditawari adegan tersebut Gisel mengaku tak pikir panjang dan langsung mengiyakan.

Semua terjadi sebelum syuting "Surat-Surat Cinta Film Indonesia". Film arahan Garin Nugroho tersebut juga diperankan oleh Gisel.

Baca Juga:
Hanum Mega Spill Wajah Selingkuhan Suami Pakai Daster, Habis Zina Dikasih Nasi Uduk?

Dalam film musikal tersebut, Gisel beradu akting dengan artis-artis peran berbakat termasuk Nicholas Saputra. Gisella Anastasia ternyata ngefans berat kepada Nicholas Saputra, sehingga saat ditawari adegan ciuman, Gisel tak perlu pikir panjang.

"Pas ditawarin itu ditanya dulu 'Nanti kalo sampe ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, mau enggak?'. Ya gak mikir dong," cerita Gisella Anastasia dalam konten YouTube VINDES yang tayang premiere pada Selasa (4/7/2023).

"Pas giliran lagi syuting, udah dibilang 'Pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak grubuk segala macem'," lanjut mantan istri Gading Marten ini.

Baca Juga:
Dapat Tawaran Adegan Ciuman dengan Nicholas Saputra, Gisella Anastasia Langsung Gas: Ya Nggak Mikir Dong!

Namun sayangnya impian Gisella Anastasia beradegan intim dengan Nicholas Saputra gagal terwujud. Gisel bahkan sudah menanyakan kepastiannya kepada sang sutradara.

"Pas lagi syuting 'Mana adegannya?'. Sampai nanya sama Mas Garin 'Maaf banget nih, katanya ada ciumannya, sebelah mana?'. Kata Mas Garin, nggak jadi," ungkap Gisel dengan nada kecewa.

Menurut Gisel, aura Nicholas Saputra membuatnya grogi.

Baca Juga:
12 Potret Alyssa Daguise Bareng Pacar Bule, Mesra dan Berkelas

"Kan aku perannya centil, begitu di depan dia (Nicholas Saputra), ilang loh semua. Grogi. Kesedot (aura Nicholas) semua," pungkasnya.

Pengakuan Gisel itu diunggah ulang oleh akun TikTok @/penting_gak_penting. Kemudian unggahan itu dibanjiri komentar netizen, banyak dari mereka memberikan komentar padas ke Gisel.

"Nicho juga pilih-pilih kali, mba Gisel," tutur netizen.

Baca Juga:
Rendy Kjaernett Gentleman Akui Perselingkuhannya, Jeje Govinda Setia Pakai Cincin Kawin

"Gada adegan mungkin nicolas nya g mau ama gisel wlwk," tutur netizen lain.

"Auranya hilang bangettt," tambah lainnya.

Load More