Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa (Instagram/@sabdaahessa)

Matamata.com - Diduga Kisah Asmara dengan Wulan Guritno Kandas, Bak Galau Abis Sabda Ahessa Kepergok Nyanyi: Rela, Aku Rela

Beredar kabar Wulan Guritno telah putus dari Sabda Ahessa usai beberapa bulan menjalin kisah asmara. Baru-baru ini, Sabda Ahessa tampak mengunggah story terbaru di akun Instagramnya. Ia yang juga merupakan atlet kedapatan tengah menyanyikan lagu galau bersama pelatihnya.

Ia hanya menyoroti wajah pelatihnya saja yang tengah merenggangkan kaki Sabda Ahessa. Dengan menyanyikan lirik per lirik, Sabda Ahessa tampak mendalami lagu berjudul Sakit Gigi dari Meggy Z tersebut. Bahkan, ia memulai lagunya itu dari lirik relakan.

Baca Juga:
10 Potret Ayu Ting Ting Ajak Keluarga Liburan ke Singapura, Kompak Abis!

“Yasallam, rela, rela, rela, aku relakan. Rela, rela, rela, aku relakan,” nyanyi Sabha Ahessa, dikutip dari Instagramnya, Selasa, 4 Juli 2023.

Di sisi lain, kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diduga sudah kandas. Hal ini diduga karena keduanya menghilangkan foto kemesraan mereka di media sosial. Hanya memperlihatkan momennya masing-masing.

Padahal belum lama ini, mantan istri Attila Syach dan Sabda Ahessa terlihat kompak dan akrab dengan keluarga pebasket tersebut.

Baca Juga:
Asyik Ngemil di Korea, Sikap Agnez Mo ke Penggemar yang Minta Foto Bikin Salut

Namun tak sedikit yang mendukung keduanya putus lantaran usia yang cukup jauh tersebut yakni 15 tahun.

“Baguslah putus ketuaan juga wulan nya gak pantes ga enak aja di liat wulan cantik meskipun berumur pasti bisa kya bunda maiya cari yg mapan dan matang jgn brondong,” tulis netizen.

"Ya lagian aneh banget jalan sama brondong," sambung lainnya.

Baca Juga:
Tuntut Rp1,03 Miliar ke Ari Wibowo, Inge Anugrah Pasrah: Aku Ikut Kata Lawyer

"Udahlah, pacaran ok" Aja. Kalau sdh pajang foto, putus masing pada hapus foto. Kenapa ya. Cobalah setelah menikah baru foto posting diakun masing" , kan enak dilihat.," kata netizen lain.

Load More