Yohanes Endra | MataMata.com
Wenny Ariani Pajang Foto Suami. (Instagram/wenny_kekey_real)

Matamata.com - Potret unggahan baru Wenny Ariani bikin netizen heboh karena ia memperlihatkan wajah sang suami. Melalui Instagram, Wenny berbagi potret anggota keluarganya yang sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Ternyata selain Naira Kaemita Tarekat alias Kekey putri Rezky Aditya, Wenny Ariani punya anak perempuan yang sudah beranjak remaja. Putri sulung Wenny bernama Naya Nabilla.

Wenny Ariani. [MataMata.com/Ismail]

Wenny Ariani juga membagikan potret sang putra adik Kekey. Anak bungsu Wenny tersebut merupakan buah cintanya dengan sang suami yang sekarang.

Baca Juga:
Bak Karma Kini Kekey Ogah Aku Rezky Aditya Ayahnya, Wenny Ariani Bocorkan Sikap Anaknya: Membenci Ayah...

Suami Wenny Ariani rupanya berjanggut putih serta memiliki tato di sekujur tangan kanannya. Sandal jepit yang dikenakan suami Wenny menandakan ia merupakan sosok yang sederhana.

Meski sudah membagikan potret sang suami, Wenny Ariani masih merahasiakan identitasnya. Keputusan Wenny membagikan potret keluarganya ramai mendapat dukungan netizen.

Wenny Ariani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Wenny Ariani belakangan dituding ingin merebut Rezky Aditya dari Citra Kirana karena memperjuangkan status Kekey. Salah besar, Wenny ternyata telah menjalani rumah tangga bahagia dengan sang suami selama 10 tahun terakhir.

Baca Juga:
Wenny Ariani Jawab Kabar Kekey dan Rezky Aditya Tes DNA Diam-diam: Jelas Tidak Pernah!

"Mana nih haters yang kemarin teriak-teriak menuduh mba Wenny mau merusak rumah tangga RA?" sindir akun @guntur***.

"Bahagia selalu mba Wenny... Saya dukung perjuangannya agar anak-anak di luar sana pun mendapatkan hak yang sama dari ayah biologisnya..." kata akun @bunda***.

Kronologi Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Sebelumnya Wenny Ariani mengaku sudah dua kali menikah kepada Nikita Mirzani. Suami Wenny yang sekarang rupanya berprofesi sebagai pembalap. "Aku menikah yang pertama masih muda, umur 21 tapi suami lebih tua 10 tahun. Yang kedua, pembalap mobil rally," ungkap Wenny Ariani di konten YouTube Nexera Entertainment pada 26 Juni 2023.

Baca Juga:
Wenny Ariani Ngamuk Dituding Peras Rezky Aditya dengan Manfaatkan Kekey: Mulut Kamu Lebih Haram

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More