Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Wenny Ariani. (Instagram/wenny_kekey_real)

Matamata.com - Wenny Ariani buka endorse setelah viral berkasus dengan Rezky Aditya. Informasi ini disampaikan langsung oleh Wenny Ariani lewat postingan di Instagram pada Minggu (16/7/2023).

Dalam unggahan tersebut, Wenny Ariani membagikan daftar kategori sekaligus tarif endorse miliknya. Ternyata tarif endorse Wenny Ariani bisa dibilang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta.

Harga termurah dipasang untuk endorse di Instagram Story Wenny Ariani. Pengguna jasa akan dikenakan tarif sekitar Rp250 ribu hingga Rp500 ribu untuk memasang iklan di Instagram Story Wenny.

Sementara tarif termahal senilai Rp1,5 juta ditujukan untuk endorse yang dipasang di feed Instagram. Ada juga pilihan endorse bertairf Rp1 juta yang akan dibagikan dalam bentuk IGTV.

Rezky Aditya - Wenny Ariani dan anak. (Instagram)

Tak ada pernyataan apapun sebagai caption. Wenny Ariani hanya membutuhkan emoji wajah tersenyum pada unggahan Minggu (17/7/2023).

Selain tanpa membubuhkan keterangan, Wenny Ariani juga menutup kolom komentar. Sehingga, tidak ada satu pun warganet bisa menanggapinya.

Sementara itu ditilik dari Instagramnya, tindakan Wenny Ariani memasang tarif endorse tampaknya berjalan mulus. Sebab sudah ada unggahan di feed Instagram maupun Instagram Story yang mempromosikan sebuah produk.

Nama Wenny Ariani sendiri mulai menarik perhatian setelah berkasus dengan Rezky Aditya soal sang anak yang diberi nama Kekey. Dia berjuang agar Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis dari Kekey.

Load More