Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Raihaanun. (Instagram/raihaanun)

Matamata.com - Rumah tangga Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja kandas di usia 16 tahun. Raihaanun telah resmi digugat cerai suaminya yang bekerja sebagai sutradara pada 15 April 2023.

Perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja kemudian diputus Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 15 Juni 2023. Putusan ini kemudian tertuang dalam laman Mahkamah Agung.

Raihaanun. (Instagram/raihaanun)

"Mengabulkan permohonan Pemohon (Teddy Soeriaatmadja) dengan verstek. Memberi izin kepada Pemohon untuk menjatuhkan talak satu raj'i terhadap Termohon (Raihaanun) di depan sidang Pengadilan Agama Tigaraksa," demikian keterangan yang tertera, dikutip Rabu (5/7/2023).

Baca Juga:
16 Tahun Berumah Tangga, Ini Alasan Raihaanun Diceraikan: Diduga Selingkuh Hingga Kecanduan Alkohol

Selain mengabulkan putusan cerai yang diajukan Teddy Soeriaatmadja, Ketua Majelis juga memberikan hak asuh anak kepada lelaki kelahiran Jepang, 48 tahun.

"Menetapkan pemohon sebagai pemegang hak hadhanah atas tiga anak-anak," demikian bunyi uraian putusan.

Raihaanun. (Instagram/raihaanun)

Kabar perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja menjadi hal yang mengejutkan. Sebab keduanya memang jauh dari gosip.

Baca Juga:
Menikah di Usia 18, Raihaanun Kini Bercerai usai 16 Tahun Berumah Tangga

Sebagai informasi, Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja resmi menikah pada 17 Maret 2007. Usia sang aktris yang kala itu masih 18 tahun, tak menjadi penghalang baginya dinikahi lelaki yang umurnya terpaut 13 tahun.

Dari pernikahan ini, Raihaanun dan suaminya yang bekerja sebagai sutradara, dikaruniai tiga anak. Sayang, rumah tangga yang berjalan 16 tahun harus berujung pada perceraian.

Baca Juga:
6 Film yang Dibintangi Raihaanun, Terbaru Layangan Putus

Load More