Diwanna Ericha | MataMata.com
Inara Rusli dan Virgoun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Legowonya Inara Rusli Blak-blakan Sebut 2 Bulan Gak Dinafkahi Virgoun: Gak Mau Kepo

Inara Rusli baru-baru ini tampil podcast-nya Anji. Istri Virgoun ini menceritakan awal mula kala dirinya memutuskan untuk berkarier kembali. Ibu 3 anak itu mengaku merasa galau.

Virgoun Last Child (Instagram/@virgoun)

Namun, dengan berat hati dan untuk urgensi supaya sang anak bisa sekolah lagi, akhirnya ia pun memutuskan untuk kembali berkarier ke dunia entertainment.

“Waktu awal memutuskan untuk balik lagi berkarier sempat galau, sampai dibawa dalam salat malam lah istilahnya,” kata Inara Rusli, dilansir dalam kanal YouTube dunia MANJI pada Rabu, (05/07/2023).

“Dengan berat hati bismillah ya udah aku akhirnya berkarier lagi, karena ini kan kita lagi ngebahas soal urgensinya tuh adalah anak biar bisa tetap sekolah,” katanya lagi.

Momen Mesra Virgoun dan Istri (Instagram/virgoun_)

Banyak yang menanyakan perihal nafkah dari Virgoun. Inara kemudian blak-blakan jika dirinya sudah tak lagi dinafkahi selama 2 bulan.

“Walaupun banyak orang komen kayak ‘lah emang gak dinafkahin?’ honestly, 2 bulan terakhir ini gak (dinafkahin),” kata Inara.

Ia pun tak menampik jika Virgoun masih bertanggung jawab kepada ke-3 anaknya sebagai ayah. Inara juga mengaku dirinya memutuskan tak mau bertanya soal penghasilan dan bertekad mandiri secara finansial.

Load More