Nur Khotimah | MataMata.com
Citra Kirana dan Rezky Aditya (instagram/@citraciki)

Matamata.com - Wenny Ariani Sekuat Tenaga Perjuangkan Anak, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sengaja Diam: Kita Sepakat!

Citra Kirana bicara banyak soal sikapnya tentang anak Wenny Ariani dan Rezky Aditya. Mengaku sudah tahu sejak lama, Citra Kirana rupanya memilih diam bersama sang suami.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Instagram/thereal_rezkyadhitya)

Citra Kirana buka suara lewat podcast YouTube ALVIN in LOVE. Artis kelahiran 1994 itu berbincang dengan Alvin Adam dalam sesi podcast tersebut.

Alvin Adam selaku host mengungkap kekagumannya kepada Citra Kirana yang selalu terlihat tenang dalam menghadapi masalah hidup. Rupanya menurut Ciki, semua masalah bisa diselesaikan dengan mengobrol.

"Karena untuk apa kita marah-marah kalo pada akhirnya semua bisa diselesaikan dengan baik-baik saja. Itu ngabisin energi kita. Ya udah, obrolin aja," ujar Citra Kirana dalam konten yang tayang pada Rabu (5/7/2023) tersebut.

Wenny Ariani (Instagram/wenny_kekey_real)

Citra Kirana pun merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkap isi hatinya mengenai permasalahan Rezky Aditya. Ciki baru berani muncul ketika perasaannya sudah cukup kuat meski Wenny Ariani telah melaporkan suaminya sejak 2021.

"Karena mungkin kalau aku mengungkapkan itu pada saat satu tahun atau dua tahun lalu, aku belum tentu bisa sekuat saat ini. Mungkin kalo aku buka suaranya pada saat itu, itu akan lebih memperkeruh. Makin heboh, makin diputer-puter lagi beritanya," tambah mantan kekasih Ali Syakieb ini.

Selain itu, Citra Kirana memikirkan jejak digital yang dapat diakses dengan mudah oleh putranya di masa depan. Oleh sebab itu, ketika Wenny Ariani wira-wiri di menuntut keadilan selama dua tahun terakhir, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih bungkam.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More