Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Lucinta Luna Dilamar Pacar Bule. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Sehari 10 Ronde, Pacar Bule Lucinta Luna Kewalahan sampai Minta Putus: Capek Layani Pentungan Satpam.

Lucinta Luna langsung patah hati setelah tak lama dilamar kekasih bule saat merayakan ulang tahun ke-34 di Bangkok, Thailand, pada Juni 2023 lalu. Di depan Natasha Wilona, Lucinta mengaku sudah putus dari kekasih bule yang identitasnya masih dirahasiakan tersebut.

Momen Lucinta Luna Dilamar Pacar Bule. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

"Aku belum bisa move on sebenernya karena baru dilamar seminggu yang lalu," curhat Lucinta Luna dalam tayangan YouTube iWil Network pada Rabu (5/7/2023).

Alasan Lucinta Luna mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih bule karena tak kuat lagi memuaskan nafsunya. Lucinta diketahui memanggil pacarnya dengan panggilan sayang 'Pentungan Satpam'. "Kadang minta sehari 10 ronde, aku capek melayani pentungan satpam itu," terang Lucinta Luna.

Belum lagi kebiasaan pacar bule Lucinta Luna yang disebut bikin wajahnya rusak. Oleh sebab itu, Lucinta lebih memilih wajah hasil operasi plastiknya yang mahal.

Momen Lucinta Luna Dilamar Pacar Bule. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

"Kalo ciuman suka kena hidung. Jadi aku lebih memikirkan wajah aku ketimbang pentungan satpam itu," tegas mantan personel Duo Bunga ini.

Dari pengalamannya dalam hubungan kali ini, Lucinta Luna ingin mencari sosok pria yang biasa-biasa saja. Kendati begitu, Lucinta ternyata sudah punya pacar baru sehingga tidak terlalu sedih meski kembali gagal mencapai pelaminan.

"Karena aku udah dapet lagi. Gemini itu gampang mencintai, gampang melupakan," pungkas Lucinta Luna.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More