Diwanna Ericha | MataMata.com
Seleb Diramal Denny Darko (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Geram Jeje Govinda Liburan Keluarga, Baru Puas Jika Marah dan Tampar Syahnaz Sadiqah Secara Live: Pengen Mereka Cerai

Syahnaz Sadiqah sampai saat ini bungkam terhadap isu selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal ini pertama kali dibongkar oleh Lady Nayoan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett juga sudah mengakui selingkuh saat podcast dengan Denny Sumargo. Ia mengaku ada perasaan kepada Syahnaz Sadiqah bahkan tak menyangkal apa yang dituduhkan sang istri, Lady Nayoan.

Berbeda dengan adik Raffi Ahmad tersebut. Ia malah bungkam dan memilih diam sampai saat ini. Bahkan, ia kedapatan kabur dan memilih jalan-jalan bersama anak-anaknya.

Terlihat dari unggahan akun insta storynya yang memperlihatkan anaknya di bandara. Momen ini juga diunggah kembali oleh salah satu akun gosip.

Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Langsung saja netizen merasa geram. Sebab, atas tindakan adik ipar Nagita Slavina itu, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan terancam retak. Tak sedikit dari mereka yang menyebutkan keinginan agar puas terhadap perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett.

“Berani berbuat tp ga berani bertanggung jawab... Tiap ada masalah kabur mulu... yg ada malah tambah gede tuh mslh... persis si raffi.. tiap ada skandal diem & kabur mulu,” ucap netizen.

"Konsepnya kurang lebih sama ...saat terbentur 'sesuatu' liburang bareng....poto mesra bareng...haa haa hihi bareng.. sampe nguap aja gitu ceritanya...namanya horang kaya mah...kan duit tak berseri...tinggal cus mo kmn dpt aja tiket ..ya kan..” ucap netizen.

Load More