Diwanna Ericha | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/denny_caknan)

Matamata.com - Denny Caknan Ogah Disebut Sengaja Menikah Dekat Ultah Happy Asmara: Gimana Sih!

Denny Caknan menjawab sejumlah pertanyaan para penggemar jelang hari pernikahannya. Rupanya, penyanyi Los Dol itu punya alasan khusus mengapa memilih tanggal 7 sebagai hari istimewanya dengan Bella Bonita.

Bukan karena sang mantan, Happy Asmara, melainkan hari jadi kota tempat asalnya, Ngawi, Jawa Timur. Sedangkan ulang tahun Happy pada tanggal 10 Juli.

“Kenapa kok pas ultah e (Happy Asmara)? Nggak lho, pas ultah e piye to. Pas ultah e Ngawi tanggal 7 Juli, hari jadi Ngawi," ujar Denny Caknan dilansir dari unggahan TikTok @/nyobanewbie, Jumat, (07/07/2023).

Lebih lanjut, Denny juga membaca adanya komentar warganet yang merasa sakit mendengar kabar pernikahannya dengan Bella. Namun, menurut Denny ini memang sudah waktunya.

Denny Caknan. (Instagram/denny_caknan)

“Ini bukan bicara siapa yang sakit, ya siapa yang duluan. Karena umur sudah tua, bapak ibu ingin punya cucu,” ujar Denny caknan.

Di live tersebut juga, Denny Caknan langsung pasang badan untuk membela calon istrinya. Mengingat, usai go public Instagram Bella Bonita jadi sasaran warganet dan dihujat habis-habisan.

“Yang penting kalian jangan menghujat, jangan menghujat calonku. Dia yang aku pilih, bukan dia yang milih. Aku yang milih dia. Walaupun dia nggak peduli tapi akunya kasihan,” ucap penyanyi koplo berumur 29 tahun itu.

Load More