Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Della Puspita (Instagram/dellapuspita00)

Matamata.com - Ogah Disebut Kumpul Kebo, Della Puspita Rela Nikah Siri: Menikah Itu Pacaran Halal

Baru-baru ini Della Puspita menghembuskan kabar bahagia. Ia mengaku sudah menikah dengan seorang pria bernama Arman Wosi. Della Puspita mengaku bahwa pernikahannya memang tidak digelar secara mewah dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat. Selain itu, wanita yang kini berusia 43 tahun itu pun menyebut pernikahannya baru sebatas siri saja.

“Kita memang nikah nggak rame-rame. Kita sepakat untuk sementara ini memang menikah secara siri, dengan pertimbangan dari aku pribadi, memang aku yang meminta seperti itu,” ungkap Della Puspita dikutip pada Sabtu, (08/07/2023).

Pernikahannya dengan Jocky Fernando yang kandas sebelumnya memberikan Della pelajaran berharga. Dirasakan olehnya, pernikahan seorang figur publik tampak sangat kurang nyaman.

Della Puspita dan suaminya, Arman Wosi. (MataMata.com/Adiyoga P)

“Aku sudah pernah gagal dari pernikahan yang pertama, betapa ribetnya pernikahan public figure. Jadi, bukannya aku berpikiran ancang-ancang bercerai, bukan. Kita deketnya singkat, cuma berapa lama kemudian menikah. Jadi kalau dibilang parno bercerai kembali itu bisa,” tutur Della.

“Kata perpisahan dari seorang publik figur itu ribet, jadi menikah itu pacaran halal untuk kita berdua,” sambungnya.

Della pun mengungkap alasan kenapa ia dan sang suami memilih untuk menikah secara siri. Salah satunya, ia menghindari stigma negatif yang mungkin dialamatkan kepadanya dan sang suami, contohnya tudingan kumpul kebo.

“Suatu saat kita bakal hangout ke mana, kita akan staycation di mana, orang melihat aku sama dia disangka kumpul kebo. Jadi, menghindarkan omongan-omongan buruk di luar sana. Karena aku public figure yang mungkin sebagian besar orang tahu,” katanya.

Load More