Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Cemberut Terima Donasi 3 Juta Dalam 24 Jam: Berapapun Walau Cuma Seratus Perak...

Aksi tak terduga dilakukan Denise Chariesta. Ia membuka donasi untuk biaya lahiran dan keperluan bayi yang ada dalam kandungannya pada Rabu (5/7/2023). Seperti diketahui, Denise hamil tanpa suami.

Meski banyak dihujat, Denise Chariesta tak gentar. Denise bahkan dengan terbuka mengungkap nominal donasi yang diterimanya dalam waktu 24 jam.

Melalui Instagram Story, Denise Chariesta mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp3,1 juta rupiah. Donasi tersebut rencananya akan terus dibuka Denise hingga waktu lahiran yang diperkirakan pada November 2023.

Denise Chariesta open donasi (Instagram/denisechariesta91)

Sebanyak 35 orang telah mengirim donasi ke rekening pribadi Denise Chariesta. Nominal yang didonasikan pun dibagikan Denise melalui postingannya pada Kamis (6/7/2023) tersebut.

Menariknya, banyak yang berdonasi Rp1 saja. Nilai donasi Rp3 juta rupiah rupanya didapatkan Denise Chariesta hanya dari dua rekening, masing-masing Rp1 juta dan Rp2 juta.

Sisanya berdonasi dengan nominal receh. Di bawah Rp1 juta, nominal donasi terbesar adalah Rp50 ribu dan Rp25 ribu.

Dalam jumpa pers pada hari yang sama, Denise Chariesta mengaku tak masalah berapapun jumlah donasi yang diberikan kepadanya. Menurut Denise, sedikit donasi lebih baik ketimbang nyinyir.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More