Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Rizky Febian dan Mahalini (instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Mahalini Ogah Spill Rencana Pernikahan dengan Rizky Febian, Kenapa Ya?

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja tampak belum mau terbuka terkait rencana pernikahannya dengan Rizky Febian. Dia saat ini masih fokus untuk menitih karir musiknya yang sedang naik daun.

"Belum (rencana pernikahan). Itu nanti aja ya. Kayak tiba-tiba aja udah ya," ujar Mahalini dikutip Sabtu, (08/07/2023).

Baca Juga:
Jeje Govinda Dituduh Lakukan Strategi Mirip Rachel Vennya untuk Bikin Netizen Amnesia

Mahalini mengaku jika dirinya saat ini ingin fokus kepada konser yang telah dilaksanakannya di La Moda, Plaza Indonesia, Jumat 7 Juli kemarin. Sehingga dirinya pun belum mau membahas tentang rencana pernikahannya dengan Rizky Febian.

Potret Sule di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram/putridelinaa)

"Soal konser dulu aja ya," jelasnya.

Lebih lanjut, Mahalini menyampaikan jika semua hal yang ada dalam karirnya saat ini tidak terlepas dari dukungan Rizky Febian. Bahkan dalam album terbarunya juga anak dari komedian Sule itu memiliki perannya tersendiri.

Baca Juga:
8 Rumah Bella Bonita di Kampung, Sederhana Tapi Asri

"Oh iya tentunya (dapat dukungan dari Rizky Febian) kan juga di album Fabula ini juga kan ada (lagu) Buru-Buru, itu bikinnya juga sama Iky (Rizky Febian) juga. Di album Iky juga nanti ada aku juga yang kolaborasi sama Iky gitu," tutup Mahalini.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, penyanyi ternama Rizky Febian secara resmi melamar sang kekasih, Mahalini. Prosesi lamaran itu digelar pada Minggu, 7 Mei 2023.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngotot Pulangkan Putrinya ke Indonesia, Kini Lolly Mendadak Hilang

Load More