Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

Matamata.com - Irma Purba membenarkan pernyataan Boris Bokir yang menyebut dirinya sebagai mantan istri. Hal itu buntut dari viralnya video Boris Bokir menyebut Irma Purba dengan panggilan mantan bini yang membuat publik berspekulasi jika mereka sudah bercerai.

Kebenaran fakta bahwa Irma Purba dan Boris Bokir bercerai seolah menjawab beberapa postingan dan video galau yang sempat Irma Purba unggah ke media sosial. Kini setelah kabar perpisahan mereka ramai, profil Irma Purba pun menjadi sorotan. Lalu siapa sebenarnya Irma Purba? Kepoin sosoknya lewat ulasan berikut.

1. Latar belakang Irma Purba

Baca Juga:
Irma Purba Akui Ada Pelakor Minta Dipanggil 'Mami', Sentil Perselingkuhan Boris Bokir: Udah Banyak Sebelum Lu!

Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

Irma Purba adalah wanita kelahiran September 1993 yang artinya tahun ini dirinya akan genap berusia 30 tahun. Perempuan yang beragama Kristen ini dulunya memiliki pekerjaan bergengsi yang banyak diinginkan oleh wanita lho.

Ya, Irma Purba merupakan seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan swasta. Namun setelah dinikahi Boris Bokir, Irma Purba melepas kariernya dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Kini dirinya merintis karier sebagai pebisnis dan konten kreator yang memiliki akun Instagram @ irmapurbas dengan 96,7 followers.

2. Karier Irma Purba

Baca Juga:
Mesra Sejak Pacaran, Foto Lawas Boris Bokir di Instagram Irma Purba Ini Masih Belum Dihapus

Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

Sebelum menikah dengan Boris Bokir, Irma Purba adalah seorang pramugari di sebuah maskapai penerbangan swasta. Irma memiliki wajah cantik dengan tubuh tinggi semampai yang menunjang kariernya. Penampilan Irma Purba dengan seragam pramugari sangat memesona.

Namun setelah menikah Irma, memilih meninggalkan kariernya untuk mengurus suami dan anak semata wayangnya. Tak lagi bekerja sebagai pramugari, Irma memutuskan untuk mulai berbisnis. Bisnis yang dirintis oleh Irma Purba adalah di bidang fashion.

Ia membuka lini usaha bernama Mamima yang menjual aneka busana serta fashion thrift. Tak hanya bisnis, Irma Purba juga menjadi selebgram dengan akun Instagram bercentang biru. Irma kerap menerima tawaran endorse dari berbagai produk. Akun TikToknya juga memiliki banyak pengikut.

Baca Juga:
Irma Purba dan Boris Bokir Resmi Cerai, Isi Seserahan Denny Caknan Disorot

3. Kehidupan pribadi

Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

Irma Purba menikah dengan Boris Thompson Manullang alias Boris Bokir pada tahun 2017 silam. Dari pernikahan Irma Purba dengan Boris Bokir, ia melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Shalomita Meister Manullang.

Sayangnya rumah tangga yang sudah dibina selama hampir 6 tahun lamanya harus kandas. Irma digugat cerai oleh Boris Bokir yang pernah berjanji akan bersama dengannya sampai maut memisahkan. Sebelum resmi cerai, kabar keretakan rumah tangga mereka sebenarnya sudah beberapa kali tercium media.

4. Curhat di media sosial

Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

Ketika kisruh rumah tangganya terkuak, Irma Purba sempat curhat lewat media sosial baik TikTok atau Instagram. Salah satu curhatannya adalah tentang tempat tinggalnya dan sang putri. Menurut Irma dirinya tak punya rumah setelah bercerai dari Boris Bokir.

Pasalnya rumah yang dulu ia tempati hanya dikontrak, dan ketika ia ingin beli rumah Boris Bokir disebut enggan tanda tangan. Padahal dirinya tidak meminta bantuan untuk pembayarannya.

Selanjutnya ia juga pernah menyebut keluh kesah tentang pengorbanan yang sudah ia lakukan setelah menikah salah satunya adalah berhenti kerja sebagai pramugari. Tapi balasan yang ia terima justru perceraian dan luka di hatinya.

5. Biodata Irma Purba

Profil Irma Purba. (Instagram/irmapurbas)

  • Nama: Irma Purba
  • Asal: Medan, Sumatera Utara
  • Tanggal Lahir: September 1993
  • Suami: Boris Thompson Manullang (2017-2023)
  • Anak: Shalomita Meister Manullang
  • Profesi: Pengusaha, Selebgram
  • Agama: Kristen
  • Instagram: @irmapurbas
  • TikTok: @Irmapurbas

Itu dia profil Irma Purba yang telah diceraikan dan disebut mantan istri oleh Boris Bokir. Perceraian keduanya pun jadi sorotan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More