Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Ngemis Minta Bantuan, Menu Makan Siang Denise Chariesta Disorot: Yang Donasi Gak Nyesel Kah?

Gerak-gerik Denise Chariesta usai open donasi untuk persalinannya terus menjadi perbincangan. Terkini, atensi netizen tertuju pada unggahan Denise Chariesta yang tengah memamerkan menu makan siang miliknya.

Unggahan tersebut dibagikan oleh Denise Chariesta ke TIkTok pada Minggu (9/7/2023). "Makan siang holang kaya (orang kaya)," tulis Denise Chariesta sebagai keterangan video yang diunggah.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga menambahkan keterangan lain dalam tayangan video miliknya. Di mana dia menyebutkan seolah makanan tersebut dibeli dari hasil donasi.

Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

"Makan lauk dari donasi," tulis Denise Chariesta. Rupanya selebgram kontroversial itu membeli makanan dari warteg dengan macam-macam lauk.

Berikutnya Denise Chariesta mengeluarkan makanan yang dibeli dari warteg tersebut. Meskipun mengaku susah, Denise Chariesta rupanya membeli lauk sampai 13 macam.

"Guys mau pamer, orang kaya lagi bokek. Biasa makan sushi, katsu, sekarang makannya warteg guys," ucap Denise Chariesta.

"Tapi biar makannya warteg, lauknya tetap banyak. Makan sendiri. Biar pun lagi susah guys, makan tetap harus 13 lauk," imbuhnya lagi.

Load More