Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Rilis Video Klarifikasi, Jeje Govinda Akhirnya Tanggapi Kabar Syahnaz Sadiqah Selingkuh

Jeje Govinda akhirnya muncul untuk memberikan tanggapan tentang kabar Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Jeje Govinda tampil bersama Syahnaz Sadiqah dalam video klarifikasi yang diunggah ke YouTube pada Minggu (9/7/2023).

Jeje Govinda menjawab pertanyaan publik yang menyebut dirinya diam saja ketika melihat kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett jadi omongan. Menurut Jeje, mereka memilih menyelesaikannya secara pribadi.

"Gue sama Syahnaz diem bukan berarti gak nyelesain masalah. Karena gue yakin setiap orang punya caranya masing-masing buat nyelesain masalah," ujar Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

"Gue sama Syahnaz lebih memilih nyelesainnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tahu buat keluarga Syahnaz," tambah drummer band Govinda tersebut.

Menurut Jeje Govinda, hal itu sudah menjadi komitmennya dengan Syahnaz Sadiqah sejak awal menikah. Bahkan keluarga pun tidak dibiarkan tahu masalah yang tengah dihadapi Jeje dan Syahnaz.

"Namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Kadang happy, kadang sedih, kadang berantem," terang Jeje Govinda.

Ketimbang menyalahkan orang lain, Jeje Govinda memilih introspeksi diri. Cara tersebut juga dilakukan Syahnaz Sadiqah selama pernikahannya sejak 21 April 2018 yang telah dikaruniai si kembar Zayn dan Zuney.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More