Nur Khotimah | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Ketahuan Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Menyesal: Aku Kurang Bersyukur Punya Suami Kayak Kamu

Syahnaz Sadiqah akhirnya mau buka suara usai dikabarkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Klarifikasi adik Raffi Ahmad itu disampaikan lewat video YouTube bersama sang suami, Jeje Govinda.

Ketika diminta bicara oleh Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah sempat terdiam. Jeje Govinda lantas memegang tangan Syahnaz seakan memberikan kekuatan untuk sang istri.

Syahnaz Sadiqah lantas mengungkap perasaan menyesalnya atas semua yang terjadi. Adik Raffi Ahmad tersebut juga merasa kurang bersyukur sebagai istri dan ibu yang dianugerahi keluarga bahagia.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/@syahnazs)

"Aku menyesal, pasti, banget, menyesal banget dengan apa yang terjadi. Semuanya," ujar Syahnaz Sadiqah melalui YouTube Jeje & Nanas Channel yang tayang pada Minggu (9/7/2023).

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang bisa menghargai, kurang bisa bersyukur udah dikasih keluarga yang baik, dikasih suami yang baik banget kayak kamu," lanjut Syahnaz Sadiqah sambil menatap Jeje Govinda.

Lebih lanjut, Syahnaz Sadiqah mengucapkan terima kasih karena Jeje Govinda tak pernah meninggalkannya. Mantan kekasih Billy Syahputra tersebut juga berjanji akan menjadi istri dan ibu yang lebih di masa depan.

"Ya nggak ada sih kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu udah nggak pernah ninggalin aku. Susah seneng kita selalu bareng-bareng," tutur Syahnaz Sadiqah.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More