Rezza Rachmanta | MataMata.com
Perjalanan Cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (instagram/syahnazs)

Matamata.com - Jeje Maafkan Syahnaz Meski Terciduk Selingkuh, Begini Pandangan Psikolog

Jeje Govinda mengungkap bahwa dirinya memaafkan Syahnaz Sadiqah pada video klarifikasi yang beredar Minggu (10/07/2023). Seorang psikolog memberikan pendapatnya terkait sikap Jeje Govinda.

Menurut pandangan dari segi psikologi, sifat forgiveness dari Jeje Govinda tergolong tinggi. Jeje dianggap mempertimbangkan banyak faktor sehingga mengandalkan akal sehat ketimbang emosi untuk menyelesaikan rumah tangga secara internal.

Perlu diketahui, kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial. Pada video klarifikasi, drummer Govinda tersebut mengaku bahwa mereka akan introspeksi dan tak mau terus menerus menyalahkan seseorang.

"Nah yang namanya rumah tangga pasti ada pasang surut. Kadang happy kadang sedih, kadang berantem. Tapi gue nggak mau terus-terusan nyalahin orang. Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri. Mungkin ada kurangnya apa, Nanas pun sama. Karena namanya manusia tidak luput dari kesalahan," kata Jeje.

Perubahan ekspresi Jeje Govinda menuai simpati dari publik. (TikTok)

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda memilih untuk mempertahankan rumah tangga serta memaafkan Syahnaz. "Gue sebagai kepala keluarga, sebagai imam bagi keluarga kecil gue. Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri Gue. Gue akan melindungi Nanas dan anak-anak. Karena apa pun juga Nanas adalah ibu dari anak-anak gua," sambung Jeje.

Psikolog bernama Liza buka suara dan melihat bahwa sikap forgiveness Jeje sangat tinggi.

Load More