Nur Khotimah | MataMata.com
Profil Michael Rendy Wiyono (instagram/@michaelrendyw)

Matamata.com - Michael Rendy Wiyono mengabarkan bahwa dirinya baru saja menjadi korban perampokan di rumah pribadinya. Peristiwa tersebut terjadi pada 9 Juli 2023 pukul 3:30 WIB.

Content creator yang kerap dipanggil ayah Clayton ini mengalami beberapa luka akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuh seperti telapak tangan dan telinga. Sang istri yang tengah hamil juga sempat histeris.

Lantas siapa sebenarnya content creator yang baru saja menjadi korban perampokan ini? Berikut profil Michael Rendy Wiyono yang dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Profil Seleb TikTok Richard Theodore, Viral Tuduh Pemilik Warung Tidak Jujur

Profil Michael Rendy Wiyono

Profil Michael Rendy Wiyono (instagram/@michaelrendyw)

Michael Rendy Wiyono atau yang lebih dikenal sebagai ayah Clayton lahir di Semarang pada 6 April 1990. Pria keturunan Tionghoa tersebut diketahui menganut agama Kristen.

Rendy menikah dengan Lizzebeth pada 18 Agustus 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Michael Clayton Wiyono yang lahir pada 10 September 2019. Sang istri kini tengah mengandung anak kedua.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Sikap Ayu Ting Ting ke Bintang Tamu Dibongkar Seleb TikTok: Kaget, Siapa yang Nggak Stroke Digituin?

Karier Michael Rendy Wiyono

Profil Michael Rendy Wiyono (instagram/@michaelrendyw)

Michael Rendy Wiyono merintis karier sebagai content creator bersama istri dan anaknya, Clayton. Mereka fokus menggeluti dunia konten sejak pandemi COVID-19 di Indonesia.

Konten yang dibuat Rendy dan istri biasanya seputar ilmu parenting atau daily vlog yang menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka. Platform yang sering digunakan adalah Instagram dan TikTok.

Baca Juga:
Pamer Nikahi Cewek Jadi-jadian, Seleb TikTok Popo Barbie Dikecam: Tobat Sebelum Terlambat

Instagram pribadi Rendy, yakni @michaelrendyw hingga kini sudah memiliki 850 ribu follower. Sementara akun TikTok pribadinya, @michaelrendyw meraup lebih dari yaitu 11,5 juta pengikut.

Selain content creator, lulusan Universitas Pelita Harapan ini juga berprofesi sebagai pebisnis atau entrepreneur. Dia bekerja di beberapa bidang seperti properti, fashion hingga saham dan cryptocurrency.

Jadi Korban Perampokan

Profil Michael Rendy Wiyono (instagram/@michaelrendyw)

Rumah Michael Rendy Wiyono dibobol perampok pada 9 Juli 2023 pukul 3:30 WIB. Rendy menceritakan peristiwa naas yang dialaminya melalui beberapa unggahan di TikTok.

Akibat kejadian tersebut, Rendy mengalami beberapa luka akibat senjata tajam di beberapa bagian tubuhnya. Sang istri yang tengah hamil sempat histeris dan syok atas peristiwa perampokan yang terjadi di kediaman mereka.

Terungkap bahwa pelaku adalah tetangganya sendiri yang lumayan dikenal oleh Rendy. Alasan pelaku melakukan aksi perampokan ini karena terhimpit masalah ekonomi.

Itu dia profil Michael Rendy Wiyono, seleb TikTok yang menjadi korban perampokan oleh tetangganya sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More