Rezza Rachmanta | MataMata.com
Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)

Matamata.com - Syahnaz Ungkap Bakal Belajar Jadi Istri yang Lebih Baik, Netizen: Aktingnya Kurang Natural

Video klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah pada Minggu (10/07/2023) ramah mendapat sorotan. Netizen auto nyinyir saat Syahnaz mengucapkan bahwa ia bakal belajar menjadi istri yang lebih baik lagi.

Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Syahnaz diduga hanya akting saja. Netizen berpendapat bahwa Syahnaz tak memperlihatkan wajah penyesalan.

Mata Syahnaz memang berkaca-kaca, namun ia tak menangis pada video klarifikasi. Sebagai informasi, kabar perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz diungkap langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial.

Rumah tangga Lady Nayoan hancur buntut perselingkuhan dari Rendy dan Syahnaz. Usai melihat video klarifikasi, netizen menyayangkan sikap Syahnaz yang tidak meminta maaf kepada Lady Nayoan.

Poin Klarifikasi Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah (YouTube Jeje dan Nanas Channel)

Ritchie Ismail alias Jeje Govinda menjelaskan bahwa mereka menyelesaikan masalah terlebih dahulu secara internal, baru kemudian berbicara ke publik.

"Jadi gua sama Nanaz tuh diam bukan berarti nggak nyelesaiin masalah karena gua yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat menyelesaikan masalah. Gue sama Nanaz lebih memilih menyelesaikannya secara internal dengan cara yang terbaik yang gua tahu buat keluarga gue. Karena dari awal gue berkomitmen sama Nanaz kalau ada masalah apa pun sebaiknya diselesaikan berdua even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah," sambung Jeje.

Load More