Diwanna Ericha | MataMata.com
outfit Tasyi Athasyia dan suami (Instagram/@tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tabiat Tasyi Athasyia Terkuak Hingga Terseret Kasus Dugaan Pengancaman dan Kekerasan: Positif Covid Tetap Jalan-jalan

Tasyi Athasyia masih terus berseteru dengan  mantan karyawannya masih terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan, kekinian eks pegawai selebgram itu membeberkan pernyataan yang kembali membuat publik tercengang.

Dalam konferensi pers terakhir yang digelar pihak mantan karyawan Tasyi Athasyia, salah satu eks pegawai mengungkapkan jika pada saat berlibur di Dubai mereka harus bekerja meskipun sedang terpapar Covid-19.

Bahkan, Tasyi Athasyia dan keluarganya pun masih sempat membuat konten di mal padahal saat itu baru positif Covid-19.

"Jadi itu waktu pas di Dubai itu memang kita ada masa di mana kita itu kerja sambil Covid," beber mantan karyawan Tasyi dikutip dari unggahan TikTok okbutyah pada Senin, (10/07/2023).

Potret Tasyi Athasyia Rayakan Idul Adha di Rumah Mertua. (Instagram/tasyiiathasyia)

"Ada tanggal di 2 Desember itu kita masih, eh kita itu kita Covid satu rombongan. Tapi di Instagram talent-nya itu kita tetap jalan-jalan nge-vlog sambil Covid," sambungnya.

Di momen ini, para mantan karyawan adik Tasya Farasya ini juga mengungkapkan salah satu curhatan karyawan selama berada di Dubai soal jam kerja. 

"Capek banget, tiap hari jalan-jalan sampai jam 1 malam, langsung ngedit, bangun pagi siap-siap jalan-jalan lagi, kalau nggak packing pindah-pindah tempat tinggal. Udah kayak kucing beranak pindah-pindah mulu, capek," ungkap salah satu karyawan dalam tangkapan layar Instastory.

Load More