Yohanes Endra | MataMata.com
Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Aurel Hermansyah mendapatkan kejutan ulang tahun ke-25 pada 10 Juli 2023 dari suaminya, Atta Halilintar dan juga keluarga besarnya, The Hermansyah, The Halilintar dan The Lemos. Bukan sebuah pesta mewah atau kejutan di kapal pesiar seperti saat Atta melamar Aurel, kali ini sedikit beda.

Atta menyiapkan kejutan ulang tahun di warung pecel lele pinggir jalan atau warung kaki lima. Tentu ini terkesan sangat sederhana dibandingkan kejutan tahun-tahun sebelumnya.

Meski sederhana, namun ide Atta untuk menyenangkan istrinya tak pernah habis. Kali ini bahkan di luar prediksi orang-orang karena di out of the box.

Selain kejutan ulang tahun di warung pecel lele, Atta juga memberikan buket unik yang bukan bunga atau uang isinya. Melainkan buket berisi bumbu dapur dari bawang putih hingga cabai merah.

Kejutan Ulang Tahun Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Kado kali ini juga bukan mobil mewah, Atta justru sudah menyiapkan bajaj warna biru dengan dekorasi pita dan balon yang siap digunakan berkeliling Jakarta pada malam harinya.

"Happy birthday my lovely pregnant wife," tulis Atta sambil mengunggah beberapa momen membahagiakan di kejutan ulang tahun Aurel.

Perempuan yang sekarang akrab disapa Mama Nur ini sangat bahagia dengan kejutan unik dan kreatif dari suaminya. "Makasih suamiku tersayang," balasnya sambil menyisipkan emoji love.

Melihat kejutan ulang tahun Aurel Hermansyah yang sederhana namun unik, mereka menyanjung Atta.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More