Nur Khotimah | MataMata.com
Umi Pipik. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Umi Pipik Ungkap Detik-detik Nathalie Holscher Izin Lepas Hijab: Aku Takut Ngecewain

Umi Pipik muncul ke publik untuk menyampaikan pernyataan seputar keputusan Nathalie Holscher lepas hijab. Seperti diketahui, Umi Pipik merupakan salah satu sahabat dekat Nathalie Holscher.

Di hadapan awak media, Umi Pipik sempat menceritakan detik-detik Nathalie Holscher minta izin sebelum melepas hijab. "Oh iya, kalau izin iya," ungkap Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (10/7/2023).

Langkah Nathalie Holscher meminta izin untuk menanggalkan hijab disambut baik Umi Pipik. Dia sampai berencana meluangkan waktu untuk menemui Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher lepas hijab. (Instagram/ nathalieholscher)

"Ya saya sempat tanya, 'Kenapa? Apa masalahnya?'. Nanti mungkin saya juga akan menemui untuk berbicara," ujar Umi Pipik.

Nathalie Holscher yang harusnya datang ke kajian bersama Umi Pipik pun mengurungkan niatnya. Mantan istri Sule itu mengaku takut mengecewakan Umi Pipik karena baru saja melepas hijab.

"Nathalie kan memang harusnya datang ke acara kajian ini, tapi dia izin. Katanya, 'Takut kecewain Umi karena buka hijab'," kata dia lagi.

Umi Pipik sama sekali tidak marah atau kecewa dengan keputusan Nathalie Holscher. Bukan tugasnya untuk menghakimi apakah langkah Nathalie Holscher benar atau salah.

Load More