Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia resmi cerai dengan David Herbowo. Hal itu sesuai dengan hasil sidang putusan perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (12/7/2023).

Perkembangan terbaru tentang perceraian Shandy Aulia dikabarkan oleh Wijayono Hadi Sukrisno selaku kuasa hukum sang artis. "Perkara perceraian sudah diputus terhitung sejak hari ini," ujar Wijayono Hadi Sukrisno.

Selain cerai, majelis hakim juga menyatakan hak asuh anak sepenuhnya dipegang Shandy Aulia. Padahal dalam poin gugatan cerai, Shandy Aulia meminta anak diasuh bersama David Herbowo.

"Hak pengasuhan anak sebenarnya kami minta diasuh bersama, tapi sama majelis hak pengasuhan anak diserahkan kepada Mbak Shandy Aulia," kata Wijayono.

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/@shandyaulia)

Meski menyerahkan hak asuh anak ke Shandy Aulia, hakim mewajibkan sang artis memberi akses ke David Herbowo untuk menemui putri mereka setelah bercerai.

"Mbak Shandy harus memberikan akses pada David Herbowo untuk bertemu dengan anaknya," kata Wijayono.

Putusan cerai Shandy Aulia dan David Herbowo sendiri dilangsungkan tanpa kehadiran kedua pihak berperkara.

Shandy Aulia cuma diwakili tim kuasa hukum. Sedang kandari pihak David Herbowo, tidak ada informasi perihal siapa yang datang mewakilinya.

Load More