Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Kedekatan Desta dan Anak-anak. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizku masih sering bertemu demi anak-anak mereka. Seperti momen terbaru mereka belum lama ini saat merayakan ulang tahun anak kedua, Miskha Arrawfa Najma.

Di ulang tahun Miskha yang ketujuh, Desta dan Natasha merayakannya di sekolah sang anak bersama teman-teman sekelas. Tampak Miskha berpose menggemaskan di depan kue ulang tahun dengan nuansa pink.

Di slide selanjutnya, Desta dan Natasha Rizki terlihat berfoto bersama dengan hangat sambil mengapit Miskha di tengah-tengah.

“Happy Birthday Miskha Arrawfa Najma.. Keep stroooooong alwaaaaaysss,” tulis Desta di bagian caption, dilansir dari Instagram pribadinya pada Rabu, (12/07/2023).

Desta Jalan Bareng Natasha Rizki dan Anak di Singapura. (Instagram/desta80s)

Unggahan Desta tersebut ternyata dikomentari oleh Natasha Rizki yang kini menjadi mantan istrinya. Tak menuliskan kalimat apapun, Natasha memberikan emoji cinta di unggahan Desta.

Terlihat ada empat emoji cinta yang disematkan oleh wanita yang kerap dipanggil Caca itu di kolom komentar. Tak ayal, netizen pun menyoroti komentar tersebut dan menyebutnya memiliki arti.

“Lovenya cuma ada 4 artinya...,” tulis netizen. "Ada emot 4 love,” timpal yang lainnya. "Masya Allah terharu liat kekompakan kalian @/desta80s” komentar netizen.

Sebagai informasi, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki telah resmi bercerai sejak tanggal 19 Juni 2023. Meski sudah bukan lagi menjadi pasangan suami dan istri, namun Desta dan Natasha Rizki masih kerap bersama.

Load More