Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo masih terus menjadi sorotan publik. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran viral sebuah cuplikan video di mana Agnez Mo sedang siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Kemudian haterse dengan unsername @sisca*****27 itu menuliskan kalimat menohok gara-gara sang penyanyi kerap menggunakan bahasa Inggris.

"Yang nonton orang Indonesia semua padahal, sok engleeeess nenek2 gaya hip hop," tulis akun haters tersebut dikutip pada Rabu, (12/07/2023).

Cuplikan video rekaman saat Agnez Mo tengah live di Instagram pun viral diberbagai platform media sosial lainnya. Dan diunggah kembali oleh akun TikTok @/lambe_turah.

Bisnis Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Lebih lanjut, melihat komentar nyinyir tersebut. Sosok yang menyanyikan lagu Matahariku itu merespons balik dengan gaya santainya sambil tertawa.

"Guys ada haters di sini namanya Siscafan**27, ayo coba pengen lihat orangnya kayak gimana," ujar Agnez Mo.

Kendati begitu, perempuan berusia 37 tahun itu akan melakukan screenshot atas komentar nyinyir dari haters. Bahkan akan melacaknya.

"Coba-coba lihat dia bilang katanya, coba kita cari, coba kita screenshot terus kita cari orangnya, toh kita sudah ada orang ITnya kan buat nangkep-nangkep kayak beginian," kata Agnez Mo.

Bisnis Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto itu seolah memberikan peringatan kepada haters lantaran sudah melontarkan kalimat penuh kebencian.

Load More