Diwanna Ericha | MataMata.com
Nikita Mirzani mesra dengan pria bule (Instagram/lambe_danu)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini pamer kedekatan dengan seorang pria bule. Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya masih mencintai mantan suaminya, Antonio Dedola.

Kini, melalui Instagram Story Nikita Mirzani tengah berkumpul dengan teman-temannya, yang rata-rata merupakan warga negara asing. Dalam sebuah kesempatan, Nikita pamer kedekatannya dengan seorang pria bule.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani diduga dipangku oleh pria bule tersebut. Sang pria bule terlihat memiliki rambut pirang kegelapan, memakai kemeja biru, dan memegang sebuah gelas. Sementara itu, Nikita Mirzani memakai gaun mini warna hitam.

Kontroversi Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Saat dipangku pria bule, Nikita Mirzani terdengar sedang menyanyikan lagu Happy Birthday bersama dengan teman-temannya. Sementara itu, sang pria bule memainkan ekspresinya dan sesekali menatap Nikita. Tak lupa, stiker berbentuk hati disematkan oleh Nikita.

Tapi, unggahan Nikita Mirzani yang dipangku oleh pria bule mendapatkan nyinyiran dari netizen. Mengutip Instagram @lambe_danu, netizen menyindir Nikita yang gonta-ganti pria.

“Wkwkwk gak bakal ada yang seperti Toni, yang tulus sama anak anak nya, mau manas-masain, mau 10 kali kawin, gak ada yg bisa menggantikan Toni yg tulus buat anak anak dia wkwkwkwk. Bagus Toni kamu sdh bebas,” komentar netizen, dilansir dari Instagram @lambe_danu pada Kamis, (13/07/2023).

Kontroversi Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Udah gak ada urat malunya mgkn ya, kayak piala bergilir aja lepas dr satu laki ke laki-laki lain,” sahut yang lain.

“Kasian lakunya SM yg bule² doang , laki lokal ga ada yg mau Krn tahu kelakuannya,” imbuh berikutnya.

Load More