Yohanes Endra | MataMata.com
Irwansyah (Instagram/irwansyah_15)

Matamata.com - Irwansyah membagikan potret bersama istrinya, Zaskia Sungkar saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Itu menjadi potret pertamanya setelah haji dan sempat vakum beberapa hari dari sosial media karena ingin fokus ibadah.

Pria 38 tahun ini sambil mengunggah potret terbarunya yang tampak dengan kepala botak dan pakaian ihram, dia mengungkapkan soal perjalanan hajinya.

Menurutnya banyak pelajaran yang dia dapatkan selama proses berhaji tahun ini. Dia sangat bersyukur karena bisa menjalankan ibadah ini bersama istri tercinta. Tak lupa Irwansyah juga mengucapkan terima kasih kepada ustaz pembimbing dan tema-teman satu rombongannya.

"MasyaAllah tabarakallah perjalanan dari arafah, musdalifah, jamarot sampai masjidil haram yang indaaaaah sekali, banyak belajar dari perjalanan haji ini, terimakasih ya Allah terimakasih istriku tercinta ,terimakasih temen-temen seperjuangan, terimakasih ustadz yang selalu menjadi pebimbing yang luar biasa MasyaAllah," tulisnya sebagai caption postingannya.

Irwansyah. (Instagram/irwansyah_15)

Banyak netizen yang mendoakan agar Irwansyah dan Zaskia Sungkar bisa menjadi haji mabrur.

"Masya Allah. Hajjan mabruran insya Allah ka. Titip doa ya ka irwan. Sehat sehat sampai balik ke tanah air, aamiin," komentar netizen.

"Masya Allah pak haji dan Bu Hajah semoga mabrur, mabruk," doa netizen lain.

Namun ada juga netizen yang malah salah fokus dengan penampilan Irwansyah dengan kepala botak. Mereka mengira itu adalah Saaih Halilintar.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More