Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi Nathalie Holscher Lepas Hijab (instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher ternyata sempat curhat ke Ustaz Derry Sulaiman berkaitan dengan hijabnya. Keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya memang menuai pro kontra. Publik menuding mantan istri Sule itu berhijab bukan karena Allah.

Tudingan tersebut rupanya dibenarkan oleh Ustaz Derry Sulaiman. Dia mengungkap bahwa alasan Nathalie Holscher berhijab setelah masuk Islam pada 2020 lalu karena disuruh oleh Sule.

"Dia memang setelah masuk Islam itu pakai hijab karena disuruh sama mantan suaminya, sama Kang Sule kan," ungkap Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (14/7/2023).

"Nathalie pakai hijab itu bukan karena Allah, jadi dia merasa berpura-pura, mungkin itu bisikan-bisikannya. Padahal nggak mesti begitu," ujarnya lebih lanjut.

Potret Nathalie Holscher Santai Pakai Tank Top usai Lepas Hijab. (Instagram/viral_seleb)

Ustaz Derry Sulaiman merasa Nathalie Holscher tak akan sampai melepas hijab andai menghubungi dirinya untuk meminta wejangan.

"Kalau dia sebelum melepas (hijab) sempat ngobrol sama aku atau beberapa ustaz, mungkin nasihatnya berbeda," tuturnya.

"Mungkin karena lingkungan juga ya, pergaulan Nathalie, sehingga dia dapat support untuk membuka hijabnya," lanjutnya.

Nathalie Holscher baru-baru ini sempat mengobrol dengan Ustaz Derry Sulaiman soal keputusannya melepas hijab. Ibu satu anak itu meminta maaf karena membuat banyak orang kecewa.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More