Diwanna Ericha | MataMata.com
Putri Delina (instagram)

Matamata.com - Keputusan Nathalie Holscher untuk lepas hijab memang menimbulkan pro dan kontra di muka publik. Bukan hanya dirinya sendiri yang menjadi sorotan, respons orang-orang terdekat terhadap keputusannya lepas hijab pun ikut disorot. Salah satunya mantan anak sambung Nathalie, Putri Delina.

Melalui akun Threads-nya, Putri Delina menuliskan sebuah cuitan yang ramai diduga sindiran untuk Nathalie Holscher.

“Kalian harus percaya sama kata 'waktu yang akan menjawab semua," tulis Putri Delina dilansir dari akun Instagram @lambe_danu, Sabtu, 15 Juli 2023.

Potret Nathalie Holscher usai Lepas Hijab. (Instagram/nathalieholscher)

Meski tidak menyebutkan nama dan konteks, banyak netizen yang berasumsi jika postingan itu ditujukan ke Nathalie Holscher yang memutuskan melepas jilbab. Apalagi, saat Nathalie Holscher menikah dengan Sule dan berstatus sebagai ibu sambung, diduga Putri Delina tidak setuju hingga timbul konflik.

Baru-baru ini, dalam tayangan YouTube Cumi-cumi, Putri Delina diduga menanggapi kehebohan yang menyeret namanya. Adik Rizky Febian ini mengaku itu hanya konten semata.

“Itu cuma konten. Ya biasa, namanya juga netizen dan biasalah caption-captionnya rame banget ini,” kata Putri Delina dilansir dari YouTube Cumicumi.

Fakta Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher. (youtube.com/maia aleldul tv)

“Putri aja kaget ya setiap buka google hah, tiba-tiba netizen manas-manasin,” katanya lagi.

Anak kedua Sule itu mengaku tak pernah membaca komentar jahat yang ditujukan netizen padanya.

Load More