Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Punya Villa Mewah (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Bekerja di dunia entertainment tentunya identik dengan penghasilan yang tak sedikit. Apalagi para artis yang telah cukup lama berkecimpung di dunia hiburan.

Tak heran jika dari penghasilan tersebut, banyak yang memilih untuk menginvestasikannya dengan membeli properti, seperti resort, villa, rumah, bahkan hotel mewah.

Tujuannya tentu saja karena nilai properti berharga dan cenderung mengalami kenaikan setiap tahunnya. Bisa sekalian jadi tempat peristirahatan saat berlibur, para seleb ini memilih membeli Villa.

Baca Juga:
Heboh Doddy Sudrajat dan Mayang Pamer Villa Mewah, Ketahuan Netizen Ternyata Milik Sosok Ini: Kok Nggak Malu Ya

Siapa saja mereka? Ini dia sejumlah artis punya vila mewah.

1. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Artis Punya Villa Mewah (Instagram/titi_kamall)

Titi Kamal dan Christian Sugiono diketahui memiliki villa dan hotel mewah. Sama-sama berprofesi sebagai artis, pasangan ini memilih menginvestasikan uangan mereka untuk membangun sebuah vila mewah di Bali.

Baca Juga:
Incar Cewek Cantik Jadi Aspri ke-111, Hotman Paris Janjikan Villa Mewah

Punya view yang memukau, untuk menginap di penginapan tersebut pengunjung wajib merogoh kocek sebesar Rp 8 juta per malamnya, lho.

2. Nadine Chandrawinata

Artis Punya Villa Mewah (Instagram/nadinelist)

Artis berikutnya yang punya villa mewah adalah Nadine Chandrawinata. Istri aktor Dimas Anggara ini memilih Raja Ampat untuk membuka bisnis propertinya.

Baca Juga:
Hotman Paris Buru Cewek Cantik, Diiming-imingi Villa Mewah di Bali

Penginapan bernama Dive Resort Raja ini juga punya pemandangan yang asri hingga laris manis dikunjungi wisatawan lokal maupun turis asing.

3. Anang Hermansyah

Artis Punya Villa Mewah (Instagram/ashanty_ash)

Keluarga Anang Hermansyah juga memiliki sebuah villa mewah di Kawasan Jimbaran, Bali. Selain pemandangan indah khas Bali, Villa yang terdiri dari tiga lantai ini bahkan menyediakan berbagai fasilitas yang cukup lengkap.

4. Tamara Bleszynski

Artis Punya Villa Mewah. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Artis senior satu ini memang sejak beberapa tahun lalu diketahui yelah menetap di Bali. Selain membuka usaha rumah makan, Tamara juga memiliki sebuah villa. Villa milik aktris sati ini diketahui cukup mewah dengan gaya tradisional khas Bali.

Villa tersebut juga dilengkapi taman dan kolam renang, lho.

5. Jessica Iskandar

Artis Punya Villa Mewah. (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar dikenal memiliki cukup banyak investasi di bidang properti. Salah satunya villa di Bali yang terletak di kawasan Seminyak. Penginapan tersebut kabarnya memiliki pemandangan indah dengan fasilitas modern dan canggih.

6. Hotman Paris

Artis Punya Villa Mewah. (Instagram/hotmanparisofficial)

Dikenal tajir melintir, Hotman Paris diketahui memiliki sejumlah usaha tempat hiburan di Bali. Selain beach club, ia juga memiliki sejumlah villa yang terdapat di beberapa tempat di Bali.

7. Luna Maya

Artis Punya Villa Mewah (Instagram/lunamaya)

Aktris asal Bali ini juga memiliki sebuah villa di kampung halamannya. Villa yang berada di kawasan Canggu tersebut punta pemandangan liburan khas pedesaan yang nyaman untuk liburan.

Nah, itu dia sederet artis punya villa mewah di Indonesia, adakah artis favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More