Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Inara Rusli membahas masa lalunya sebelum mantap berhijrah. Rupanya perempuan yang kini tengah dalam proses cerai dengan Virgoun itu dulunya mengaku cukup sering nongkrong di tempat malam.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Inara Rusli saat berbincang di podcast Nadia Alaydrus. Ibu tiga anak itu tidak memungkiri bahwa dirinya dulu pernah hobi banget nongkrong.

"Tapi anyway, dulu tuh kamu tipe orang yang gimana sih sebelum berhijab, apakah kamu suka nongkrong kah?" tanya Nadia dikutip dalam podcastnya beberapa waktu lalu.

"Iya, aku suka nongkrong," jawab Inara.

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Tanpa ragu, ibu tiga anak itu bercerita dulunya kerap pergi pesta ke daerah-daerah hiburan seperti Kemang dan Senopati bersama teman-temannya.

"Suka main ke daerah-daerah, kalau zaman sekarang kan Senoparti, kalau zaman dulu nih gue tahu nih Kemang. Lu suka enggak main gitu?" tanya Nadia lagi. "Suka," kata Inara.

Saking fasihnya dengan dunia malam, Inara Rusli sampai disebut sebagai suhu. Namun karena kini istri Virgoun itu sudah berubah, ia disebut sudah taubat.

Julukan suhu taubat yang disematkan netizen pun tidak ditampik oleh Inara Rusli. Dia seolah setuju dengan pendapat netizen yang menilainya telah berubah menjadi lebih baik.

Load More