Nur Khotimah | MataMata.com
Lady Nayoan (Instagram/ladynayoan)

Matamata.com - Video klarifikasi Syahnaz Sadiqah sudah ditonton oleh Lady Nayoan. Istri Rendy Kjaernett itu lantas memberikan komentar singkat ketika membagikan ulang video tersebut ke Dokter Richard Lee.

Syahnaz Sadiqah membagikan video klarifikasinya pekan lalu. Tak sendiri, Syahnaz didampingi Jeje Govinda dalam video tersebut. Bahkan Jeje nampak lebih banyak bicara ketimbang sang istri.

Video klarifikasi adik Raffi Ahmad itu pun sudah diketahui oleh Lady Nayoan. Kepada Dokter Richard Lee, Lady Nayoan hanya menyampaikan komentar singkat terkait video itu.

"Yang dia bilang ke saya, 'Akhirnya ada pengakuan kan'. Saya nonton ya pengakuan secara nggak langsung," kata Dokter Richard Lee seperti dikutip pada Minggu (16/7/2023).

Syahnaz Sadiqah dan Lady Nayoan (instagram/@syahnazs/@ladynayoan)

Lebih lanjut, Dokter Richard Lee ikut mengomentari klarifikasi Syahnaz Sadiqah. Menurut Richard Lee, pengakuan Syahnaz Sadiqah didasari karena menyesal ketahuan.

"Ada dua makna penyesalan. Satu, menyesal karena sudah terjadi. Kedua, menyesal karena ketahuan. Saya melihatnya ini lebih ke menyesal karena ketahuan ya, bukan menyesal karena terjadi," beber Richard Lee.

Sementara itu, Syahnaz Sadiqah masih terus disorot meski sudah mengklarifikasi skandal perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Terlebih karena Syahnaz Sadiqah tidak minta maaf ke Lady Nayoan selaku istri Rendy Kjaernett dalam klarifikasinya.

Terkait hal itu, Nanda Persada selaku orang yang terlibat dalam klarifikasi Syahnaz Sadiqah menyebutkan bahwa istri Jeje Govinda itu sengaja tak minta maaf ke Lady Nayoan. Nanda Persada menyebut Syahnaz sengaja tak meminta maaf ke Lady Nayoan sebab ada hal-hal yang harus diprioritaskan.

Load More