Sabtu, 02 Maret 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Minggu, 16 Juli 2023 | 17:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Nathalie Holscher lepas hijab menjadi topik hangat selama beberapa hari terakhir. Kini, Nathalie Holscher pun akhirnya muncul ke publik untuk pertama kalinya setelah melepas hijab.

Nathalie Holscher tampil cantik memakai baju merah muda di peresmian acara bisnis kecantikan barunya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2023). Mantan istri Sule itu membiarkan rambutnya terurai.

Ditemui pada kesempatan itu, Nathalie Holscher sama sekali tidak peduli dengan rentetan komentar negatif yang ia terima setelah memutuskan melepas hijab. "Untuk komentar negatif, ya sudah, aku makan sendiri," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Ngeluh Dapat Uang Bulanan Rp 25 Juta, Nathalie Holscher Sering Nggak Baca Chat WA dari Sule

Yang Nathalie Holscher tahu, hidup harus tetap berjalan. Selagi apa yang dia lakukan tidak merugikan orang lain, Nathalie Holscher akan terus melangkah ke depan.

"Intinya aku bekerja sendiri, cari uang sendiri, maju sendiri, ya sudah jalani saja. Begitu doang," kata Nathalie Holscher.

Sayangnya, Nathalie Holscher tetap tidak menjelaskan alasan melepas hijab. Sang artis lebih banyak berbicara tentang bisnis kecantikan barunya.

Baca Juga:
Sebut Nathalie Holscher Pakai Hijab Bukan karena Allah, Ustaz Derry Sulaiman: Dia Pura-Pura

Pun setelah acara selesai, Nathalie Holscher meninggalkan lokasi dengan kawalan ketat tanpa mengucap sepatah kata pun.

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher mengambil keputusan besar dengan membuka hijabnya pada 10 Juli 2023. Lewat Instagram, Nathalie mengunggah potret dirinya dengan rambut panjang tergerai.

Nathalie Holscher sendiri memutuskan berhijab beberapa hari setelah menjadi mualaf pada 2020. Ia saat itu mengaku mulai tak nyaman menampilkan aurat ke publik.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Bikin Gemetaran, Sule Datangi Rumah Nathalie Holscher Imbas Video Joget Vulgar sambil Merokok

Namun sampai saat ini, belum ada penjelasan detail dari Nathalie Holscher perihal alasan membuka hijab.

Hanya terdapat keterangan singkat dari orang-orang terdekat Nathalie Holscher seperti Umi Pipik dan Ustaz Derry Sulaiman yang menyebut ibu satu anak sedang dalam proses pencarian jati diri sebagai mualaf. (Adiyoga Priyambodo)