Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (16/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Nathalie Holscher menuai beragam komentar usai memutuskan melepas jilbabnya. Tak sedikit netizen yang langsung memberikan kritkan karena Nathalie Holscher lepas hijab.

Kini, Nathalie Holscher akhirnya muncul ke publik setelah keputusan besarnya tersebut. Ia menghadiri acara peresmian bisnis kecantiknya miliknya pada Minggu (16/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Nathelie Holscher sama sekali tidak menggubris perihal komentar miring yang diterimanya. Mantan istri Sule itu sadar bahwa dirinya tak bisa mengontrol omongan orang.

Baca Juga:
Cantiknya Potret Nathalie Holscher Perdana Go Public usai Lepas Hijab

"Untuk komentar negatif, ya sudah, aku makan sendiri. Intinya aku bekerja sendiri, cari uang sendiri, maju sendiri, ya sudah jalani saja. Begitu doang," tegas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Minggu (16/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Sayangnya, Nathalie Holscher tetap tidak menjelaskan alasan melepas hijab. Sang artis lebih banyak berbicara tentang bisnis kecantikan barunya.

begitu pula setelah acara selesai, Nathalie Holscher meninggalkan lokasi dengan kawalan ketat tanpa mengucap sepatah kata pun.

Baca Juga:
Ngeluh Dapat Uang Bulanan Rp 25 Juta, Nathalie Holscher Sering Nggak Baca Chat WA dari Sule

Sebagaimana diketahui, Nathalie Holscher mengambil keputusan besar dengan membuka hijabnya pada 10 Juli 2023. Lewat Instagram, Nathalie mengunggah potret dirinya dengan rambut panjang tergerai.

Nathalie Holscher sendiri memutuskan berhijab beberapa hari setelah menjadi mualaf pada 2020. Ia saat itu mengaku mulai tak nyaman menampilkan aurat ke publik.

Namun sampai saat ini, belum ada penjelasan detail dari Nathalie Holscher perihal alasan membuka hijab.

Baca Juga:
Sebut Nathalie Holscher Pakai Hijab Bukan karena Allah, Ustaz Derry Sulaiman: Dia Pura-Pura

Hanya terdapat keterangan singkat dari orang-orang terdekat Nathalie Holscher seperti Umi Pipik dan Ustaz Derry Sulaiman yang menyebut ibu satu anak sedang dalam proses pencarian jati diri sebagai mualaf. (Adiyoga Priyambodo)

Load More