Nur Khotimah | MataMata.com
Shinta Bachir dan Indra Kristianto. (Instagram)

Matamata.com - Rumah tangga Shinta Bachir dan Indra Kristianto sedang di ujung tanduk. Diketahui bahwa baru-baru ini Shinta Bachir gugat cerai sang suami yang baru 4 bulan dinikahinya.

Bukan hanya publik yang terkejut akan kabar ini, Indra Kristianto selaku tergugat juga ikut syok. Sebab selama ini tidak pernah ada masalah dalam rumah tangganya.

Lewat kuasa hukumnya, Indra Kristianto juga mengatakan bahwa Shinta Bachir tidak pernah mengutarakan keinginan cerai meski memang sudah tinggal terpisah.

"Komunikasi dengan Shinta itu masih berjalan seperti biasa, tapi dari pihak Pak Indra maupun Mbak Shinta tidak pernah ada negosiasi tentang ini (cerai). Makanya Pak Indra sendiri kaget," kata Syarif Hidayatullah Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto usai mewakili kliennya di sidang, Selasa (18/7/2023).

Prosesi akad nikah Shinta Bachir dan Indra Kristianto di Gedung Pewayangan Kautaman, Jakarta, Minggu (12/3/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Indra Kristianto lewat kuasa hukumnya juga mengklaim bahwa masalah rumah tangga dengan Shinta Bachir bukan hal besar yang mesti diselesaikan dengan jalur perceraian.

"Masalahnya cuma ribut-ribut kecil yang ujungnya bisa didamaikan. Tidak ada kekerasan fisik yang berarti, tidak ada perselingkuhan dan sebagainya. Ini masalah yang bisa dibicarakan," terang Syarif Hidayatullah Nasution.

Hanya saja, tidak ada penjelasan lebih detail tentang bentuk atau pemicu percekcokan antara Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Mereka sepakat untuk tidak menyampaikan hal itu ke publik.

Indra Kristianto dan kuasa hukumnya cuma menyampaikan keinginan mereka untuk membujuk Shinta Bachir agar mau menyelesaikan masalah rumah tangga di luar pengadilan.

Load More