Nur Khotimah | MataMata.com
Della Puspita dan Suami Baru (instagram/dellapuspita00)

Matamata.com - Della Puspita sempat membuat heboh karena menyampaikan curhatan panjang tentang suaminya, Arman Wosi. Dalam unggahan tersebut, Della Puspita mengaku diancam oleh Arman Wosi.

Usai membuat curhatan tersebut, Della Puspita tetap merayakan ulang tahun sang suami. Hal itu lagi-lagi diketahui dari unggahan Instagram Della Puspita.

Arman Wosi diketahui berulang tahun ke-35 hari ini, Selasa (18/8/2023). Bintang sinetron Cinta Tanpa Karena itu bahkan mengucapkan selamat ulang tahun dengan amat mesra.

"Happy birthday, Du (panggilan sayang Arman Wosi). Wish you all the best, suamiku. Mudah-mudahan selalu sehat, panjang umur, ditambah bahagianya," ujar Della dengan suara lembut di video unggahan sang suami.

Della Puspita rayakan ultah suami. (Instagram/@dellapuspita00)

Della Puspita juga mendoakan terbaik untuk pria yang menikahinya secara siri pada Mei 2023 lalu. Dia juga meminta maaf karena merasa belum menjadi istri yang baik untuk Arman.

"Maafkan kalau selama jadi istri aku belum bisa bikin kamu bahagia. Aku minta maaf atas semua egonya aku selama jadi istri kamu. Kita mulai semua dari nol lagi ya. I love you," pungkasnya.

Sementara itu, Della Puspita sebelumnya menyebutkan ada beberapa kejadian kurang menyenangkan dalam rumah tangganya yang baru dibangun dua bulan lamanya.

"Ada beberapa kejadian yang tidak menyenangkan antara kami," ungkap Della Puspita dalam unggahan yang kini sudah dihapus.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More