Diwanna Ericha | MataMata.com
Rayyanza dan Baby Leslar (Instagram/@leslarteutic/@rayyanzamalikkahmad)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini bertanding bulu tangkis di ajang Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia melawan pasutri, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sayang, Raffi dan Gigi berhasil dikalahkan oleh Billar dan Lesti.

Rupanya, kompetisi tak hanya dilakukan oleh Raffi-Gigi serta Billar-Lesti. Pasalnya, terekam momen langka kala Rayyanza adik Rafathar berebut balon dengan baby L putra Billar dan Lesti.

Momen Rayyanza dan baby L terlibat aksi sengit tarik menarik itu dapat dilihat di vlog YouTube Rans Entertainment. Awalnya, Raffi-Gigi dan Billar-Lesti bertemu kemudian saling menyapa.

Potret Rayyanza dukung Raffi Ahmad di Turnamen Olahraga Selebriti (Instagram/@tercipungcipung)

Sus Rini tampak berdiri di samping Gigi sembari menggendong Rayyanza. Rayyanza tampak anteng dengan membawa balon berwarna biru berbentuk panjang. Baby L yang digendong Billar melihat balon yang dipegang Rayyanza dan ingin mengambilnya.

Rayyanza agaknya tak terima balonnya diminta begitu saja. Bayi satu tahun ini lantas mencoba mempertahankan balon yang tengah dipegangnya tersebut. Sedang, baby L masih terus berusaha menarik balon biru itu dari tangan Rayyanza.

Gigi terdengar sempat meminta Rayyanza untuk mengalah dan memberikan balon tersebut untuk baby L. 

Baby Leslar (Instagram/@sctv)

"Hai abang L, pinjam, pinjam, sharing sharing, kasih-kasih nanti diambil lagi. Baby L pinjem dulu," seru Gigi dikutip pada Rabu, (19/07/2023).

Tetapi, bayi dengan predikat anak Sultan Andara ini keukeuh ingin mempertahankan balonnya. Baby L pun tetap ingin memiliki balon yang dipegang oleh Rayyanza. Ia kembali menarik dengan sekuat tenaga dan akhirnya berhasil mendapatkannya.

Load More