Diwanna Ericha | MataMata.com
Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Baru-baru ini tampak salah satu unggahan yang memperlihatkan seorang gadis yang diduga adalah anak sambung Antonio Dedola, Lolly yang mabuk berat dalam sebuah acara pesta. Ia memakai dress mini dengan one shoulder dan high heels tinggi hitam.

Namun, Lolly tak bisa berdiri dengan benar dan berjalan dipapah oleh sahabatnya yang diduga adalah Edak. Edak sendiri merupakan teman akrab Lolly yang juga berada di London.

Hendak memapah Lolly sambil berjalan, namun anak perempuan Nikita Mirzani ini tampak kesulitan dan beberapa kali berputar-putar. Aksinya itu menjadi pusat perhatian lingkungan sekitarnya.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Loli kenapa itu?” tulis akun tersebut, dikutip dari Instagram @/lambe_danu, Rabu, (19/07/202).

Tingkah gadis yang diduga Lolly itu langsung ramai dinyinyir warganet. Mereka miris dengan sikap Lolly yang sebelumnya menyindir Nikita Mirzani di media sosial dan blak-blakan mau lepas darinya.

"Mabok kali atau depresi sampe muntah. mendingan kalo ada masalah ke guru BK atau student counselor aja daripada koar koar di sosmed gak menyelesaikan masalah,” tulis netizen.

Pernyataan Terbaru Lolly soal Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

"Kalau kayak gitu gaya hidupmu ya bagus memang ga dibayarin emaknya. Lo kata gampang cari duit. Suka aneh sama pola pikir orang, Katanya dewasa jd gtu cara pembuktian ke emak lu kalo lu bs berhasil tanpa mak, dengan begitu malah makin ketawa emak lu krn uda terbukti omongan jelek dia ttg elu. Bukannya belajar hidup sederhana uda tau kesusahan malah banyak gaya,” ucap netizen.

“Ituloh kalau berani lawan ibu. meskipun seburuk apapun ibunya, ya pantes kalau gak dibiayai, rasain,” ucap netizen.

Load More