Nur Khotimah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab tentu saja menyeret nama Sule. Sebagai mantan suami, Sule ikut ditanya soal penampilan Nathalie Holscher yang kini tak lagi mengenakan hijab.

Dalam video yang viral di media sosial TikTok, Sule awalnya diminta menanggapi keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab. Sule menanggapi pertanyaan tersebut dengan jawaban yang cukup bijak.

"Melihat sekarang Nathalie lebih cantik tanpa hijab gimana Kang?" tanya seorang wartawan dikutip dari akun TikTok angghyee_ pada Kamis (20/7/2023).

"Ya dia dari dulu udah cantik kok. Kalau untuk urusan masalah hijab dan tidaknya itu kan urusan dia. Toh saya juga enggak menyuruh dia untuk berhijab, kan gitu," jelas Sule dengan tenang.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/ferdinan_sule)

Wartawan kemudian menanyakan pendapat Sule tentang perbandingan penampilan Nathalie Holscher ketika memakai hijab dan tak memakai hijab. Kira-kira, Sule lebih pilih mana?

"Tapi dari Kang Sule sendiri lebih suka Nathalie yang berhijab atau tidak sih?" celetuk wartawan lagi.

"Aku apa pun suka karena kita sebagai human, sebagai manusia harus suka karena setiap manusia diberi kejelekan pasti ada kebaikan. Karena yang aku lihat adalah kebaikannya dia," ujar Sule sembari tersenyum.

Di akhir wawancaranya, Sule juga diminta untuk menyampaikan klarifikasi terkait berita dirinya menyuruh Nathalie Holscher berhijab selama menikah. Sang komedian pun membeberkan fakta yang sebenarnya.

Load More