Minggu, 05 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Kamis, 20 Juli 2023 | 10:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Polemik harta yang diberikan Sule kepada mantan istrinya, Nathalie Holscher, masih menjadi perbincangan. Terkini, publik menyoroti kabar Nathalie Holscher akan menjual rumah senilai Rp15 miliar dari Sule.

Seperti diketahui, rumah mewah tersebut jatuh ke tangan Nathalie Holscher selepas bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu. Kini kabar Nathalie Holscher akan menjual rumah itu kembali disorot.

"Aku tuh mau jual karena apa? Karena jauh, guys. Ini tuh di Tambun gitu," kata Nathalie Holscher.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Sule Dilarang Ketemu Adzam, Rizky Febian Hina Nathalie Holscher Wanita Gila

Rumah tersebut diberikan Sule untuk tempat tinggal adik-adik dan nenek Nathalie Holscher. Adapun rumah mewah tersebut dikabarkan bernilai Rp 15 miliar.

"Dulu beli karena Oma mau pindah sini ke Indonesia, jadi dikasih rumah lah di sini," sambungnya.

Rumah mewah Sule itu memiliki fasilitas seperti 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, tempat merokok, taman, kolam ikan, dan kichen set.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Buka Hijab, Sule Puji Kecantikan Mantan Istri: Dari Dulu Memang Cantik

Kendati demikian, nenek Nathalie Holscher ikut pindah sang cucu ke Jakarta sehingga rumah tersebut terbengkalai. Oleh karena itu, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjualnya.

"Cuma pas aku pindah ke Jakarta,ya pindah ke Jakarta (Oma Gina). Jadi, ini aku jual soalnya aku pengen deket sama Oma terus cari rumah lagi yang di Jakarta itu," pungkasnya.

Cuplikan kabar Nathalie Holscher menjual rumah mewah Sule senilai Rp 15 miliar ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 163,1 ribu jumlah tayangan.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Minta Stop Bulanan Rp25 Juta, Sule Tetap Santai: Maafin Aja

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.