Nur Khotimah | MataMata.com
Biodata Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Matamata.com - YouTuber Marlo Ernesto memang kerap menjadi perbincangan. Tak jarang potongan video YouTubenya sering lewat di FYP. Kali ini, video podcastnya dengan Keisya Levronka tengah mencuri perhatian publik.

Selama diwawancarai oleh Marlo, sikap Keisya Levronka dianggap tidak sopan. Marlo sendiri memang cukup aktif di YouTube. Ia sering membagikan video terutama acara podcastnya yang sering menghadirkan artis sebagai bintang tamu.

Beberapa artis yang pernah menjadi bintang tamu podcast, diantaranya Keisya Levronka, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Raisa, Rizky Febian, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
3 Tingkah Keisya Levronka di Podcast yang Tuai Kritikan, Marlo: Mulutnya Gak Terlatih

Sempat sindir sikap Keisya Levronka saat jadi bintang tamu podcastnya, sosok Marlo pun membuat orang penasaran. Ingin tahu sosoknya, berikut biodata lengkap dan agama Marlo Ernesto yang kini tengah viral.

Profil dan Biodata Marlo Ernesto

Biodata Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Marlo Ernesto adalah YouTuber sekaligus presenter kelahiran 22 Oktober 1996. Ia merupakan anak dari presenter ternama Andy F Noya, pembawa acara Kick Andy yang disiarkan di Metro TV.

Baca Juga:
Adab Keisya Levronka Dihujat, Ada Satu Momen di Podcast Bikin Marlo Istighfar

Mengikuti jejak ayahnya, Marlo juga sempat menjadi presenter sebuah program komedi di layar kaca. Namun, kini ia lebih aktif di YouTube terutama konten podcast yang menghadirkan selebriti sebagai bintang tamunya.

Meski beragama kristen, namun Marlo cukup paham agama islam hingga mengucapkan istighfar di podcastnya beberapa waktu lalu.

Latar Belakang Keluarga Marlo Ernesto

Baca Juga:
Sok Asik Hingga Tunjukan Tidak Sopan di Podcast Bareng Marlo, Netizen Minta BNN Periksa Keisya Levronka: Kaya Lagi Ngefly Ini Bocah

Biodata Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Andy F Noya dan Retno Palupi Noya. Marlo memiliki dua orang kakak laki-laki yang bernama Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya.

Kakak keduanya, Marco Randy Parama Noya juga seorang presenter. Hanya saja, sang adik Marlo memulai kariernya di dunia hiburan lebih dulu dari pada kakaknya, Marco.

Perjalanan Karier Marlo Ernesto

Biodata Marlo Ernesto. (Instagram/@marlo)

Marlo sendiri sudah cukup lama berkecimpung di dunia YouTube, yaitu sejak tahun 2011. Setelah itu, ia bergabung di Indovidgram yang semakin melejitkan namanya.

Pada tahun 2015, ia kembali ke YouTube dan mulai membuat beraneka ragam jenis konten yang kreatif. Kembalinya Marlo ke dunia YouTube tak lepas dari bantuan sang sahabat, Chandra Liow.

Setelah itu, Marlo pun aktif sebagai YouTuber hingga kini dan telah membuat berbagai konten, mulai dari video lucu hingga video pembelajaran. Tak banyak yang tahu, ternyata Marlo juga pernah memandu sebuah program komedi bertajuk 'Marlo Marco The Loco Brothers' yang tayang di Metro TV.

Tak sendiri, Marlo ditemani sang kakak saat memandu acara yang tayang pada tahun 2019 tersebut. Selain itu, pria 26 tahun ini juga diketahui berprofesi sebagai Mastermind di Dis Media ID sejak tahun 2019.

Nah, setelah membaca biodata Marlo Ernesto, sudah mulai kenal dong, dengan sosoknya? Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More