Nur Khotimah | MataMata.com
Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Keisya Levronka sedang menjadi perbincangan karena tingkahnya selama podcast dengan Marlo Ernesto di kanal YouTube #VINIAR Volix Media. Hal ini membuat kelakukan Keisya Levronka saat syuting Lara Ati.

Di tengah kehebohan ini, video tentang Keisya Levronka mendadak dibagikan sutradara sekaligus aktor Bayu Skak yang mengenalnya melalui proyek film serta series Lara Ati.

Sikap bar-bar Keisya Levronka ditunjukkan dalam video yang dibagikan Bayu Skak pada Kamis (20/7/2023). Rupanya Keisya tak bisa akur dengan lawan mainnya, Dono Pradana.

Dalam video yang dibagikan Bayu Skak, Keisya Levronka tampak menggigit tangan Dono Pradana. Di lain waktu, Dono menyeret tubuh Keisya di lantai dengan memegangi kakinya.

Keisya Levronka (instagram/keisyalevronka)

Keisya Levronka juga akan menendang Dono Pradana apabila sedang gabut. Kendati demikian, ketika sedang reading maupun syuting, keduanya menunjukkan chemistry yang apik.

"Ini normal loh bagi kami para pemain yang nontonin mereka," ujar suara Mbak Google dalam video Bayu Skak.

"Kadang kayak gini kalau orang lain akan melihatnya berlebihan. Tapi ya kayak gini anak-anak kalau lagi bercanda," tambah Bayu Skak dalam bahasa Jawa di kolom caption.

Followers Bayu Skak ramai membela Keisya Levronka. Sayangnya tak sedikit pula yang menilai apabila interaksi antara Keisya-Dono Pradana dan Keisya-Marlo tidak bisa dibandingkan.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More