Nur Khotimah | MataMata.com
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Gerak-gerik Inara Rusli usai melepas cadar terus menjadi perbincangan. Tak sedikit netizen yang menyebut Inara Rusli arogan dan sombong setelah menanggalkan cadarnya. Lantas, apa kata Inara Rusli?

Dimintai keterangan soal tuduhan publik tersebut, Inara Rusli tak memberikan banyak tanggapan. Wanita yang sedang dalam proses cerai dengan Virgoun itu seolah heran dengan komentar publik.

"Aduh, pada ngomong arogan-arogan, apa sih?" ujar Inara Rusli di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Inara Rusli sadar, dirinya tidak bisa mengontrol pemikiran orang lain. Sah-sah saja menurutnya andai masyarakat berpendapat demikian.

Inara Rusli (instagram/@mommy_starla)

"Aku kalau dibilang sombong nggak tahu ya, namanya sifat orang. Aku nggak bisa mengontrol sesuatu yang ada di luar kontrol aku," terang Inara Rusli.

Inara Rusli juga tidak mau membawa pengaruh negatif ke diri sendiri dengan menanggapi komentar-komentar buruk masyarakat. "Orang-orang toxic gitu kan bisa bawa bad influence, bawa pengaruh buruk," jelas Inara Rusli.

Inara Rusli baru akan mengambil tindakan saat menemukan komentar negatif yang menurutnya sudah melewati batas toleransi.

"Aku pasti akan pasang barrier, akan pasang batasan-batasan supaya orang tahu posisi dia dan aku di mana," tegas Inara Rusli.

Load More