Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Laura Meizani alias Lolly curhat seolah sudah muak menjadi anak artis. Putri Nikita Mirzani itu mengaku lebih ingin menjadi anak orang biasa saja, ketimbang artis.

Lolly mencurahkan isi hatinya saat melakukan live di media sosial baru-baru ini. Momen tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun zenitmaulin04 di TikTok hingga menuai banyak komentar.

"Memang kalian pikir aku mau jadi anak artis? Enggak!" kata Lolly dalam akun Tik Tok zenitmaulin04, Kamis (20/7/2023). "Malah kalau bisa pilih ya, aku mendingan enggak jadi anak artis, anak biasa aja."

Lolly beralasan mengaku lelah dengan apa yang dijalani sebagai anak artis. Menjadi sorotan publik hingga tak bisa lagi menjaga privasi. "Hidup enggak ada privasinya, capek gue!" ucap Lolly.

Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Sulung dua bersaudara itu juga tak bisa leluasa bergerak. Sebab bisa saja apa yang dilakukan direkam seseorang dan disebarluaskan.

"Di mana-mana divideoin, dikit-dikit foto, dikit-dikit video, memang elu pikir jadi anak artis gampang? Enggak!" imbuhnya.

Hal ini memang sempat terjadi saat beredar video Lolly yang mabuk. Lolly yang berjalan sempoyongan sampai harus dibantu orang lain.

Saat banyak orang menghujat, Lolly membela diri. Sebab di tempatnya bukan hal tabu jika anak di bawah umur sudah minum alkohol. Lantas, jika di sana pun tidak ada masalah, Lolly bertanya mengapa orang-orang sibuk menguliti aktivitasnya.

Load More